Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Agu 7th, 2018

SDN 31 Tebing Tinggi Butuh Pembangunan Sekolah

EMPAT LAWANG, SBP.com – Sekolah dasar negeri no 31 Tebing Tinggi Empat Lawang saat ini tengah membutuhkan beberapa bangunan sekolah diantaranya ruang ibadah sekolah, alat alat olah raga, pasalnya sekolah ini sampai saat ini belum terdaftar sebagai sekolah yang terakreditasi.

Padahal siswa siswi serta guru sekolah ini sangat mengharapkan agar sekolahnya bisa laksanakan ujian secara mandiri tanpa harus menginduk kesekolah lain, jelas Azima selaku kepala sekolah kepada awak media saat diwawancarai di ruang tamu kantornya kamis 03/08 lalu.

sekolah kami telah diajukan akreditasi pada bulan juli lalu ujar beberapa guru membantu menjelaskan namun belum bisa untuk terealisasi karna kurangnya sarana dan prasarana disekolah kami, seperti toilet cuma ada dua masing-masing khusus untuk murid dan guru, sedangkan yang dibutuhkan untuk mencapai standar harus ada 3 toilet.

Selain itu mengenai mobiler perlu penambahan lagi untuk mencapai jumlah maksimal/standar yang ada, namun kalau sekedar lapangan parkir insya Allah kami bisa mengatasi jelasnya lagi. Sekolah yang memiliki 154 murid ini Alhamdulillah sempat meraih beberapa prestasi pada kegiatan HUT RI Tahun lalu.

Diantaranya juara 1 Lari cepat putra, juara 2 gerak jalan putri pada kegiatan HUT Empat Lawang yang ke 11 th 2018 atas nama Indah Agustina papar kepala sekolah . Harapan saya selaku pemimpin disekolah ini agar kiranya sekolah yang kami pimpin ini bisa mendapat perhatian dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat sehingga pada saat kedepan nanti sudah bisa menjadi sekolah yang terakreditasi dan dapat melaksanakan ujian nasional disekolah sendiri imbuhnya. (@SH)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya