Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Mar 27th, 2017

Sawab ; Merasa Tertindas Atas Tidakan Kades

Ilustrasi

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Kamis, (23/03/2017) Saat konfirmasi dengan Sawab selaku maysarakat di Desa Margoyoso, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, terkait adanya hutang 9 juta pak Sawab gak boleh menderes (sadap-red) kebun karet miliknya dengan alasan karena Hutang belum lunas namun pak Sawab masih menderes kebun karet itu walaupun mendapat ancaman.

Disisi lain yang di sampaikan pak Sawab ke tim Sergap Buser Pos meyampaikan ujar kades tersebut saat pak Sawab di minta datang kerumah ibu kades, kamu gak boleh lagi menderes  kebun karet itu karena itu kebun saya ungkap Saibatul Islamia selaku Ibu kades sedangkan saya berurusan dengan Anton selaku toke karet (Bos-red) bukan dengan  Ibu kades ungkap Sawab warga Desa Margoyoso.

Lebih lanjut diungkapkannya, “saya punya hutang 9 juta tapi dengan semua itu saya masih sanggup membayar ketika mengambil keputusan dan mengambil solusinya kemudian mendapat ancaman dari salah satu oknum yang berinisial R mengancam ingin menusuk itu di lakukan dihadapan Ibu kades posisi di rumah kades yang disaksikan oleh suami Ibu kades, ketika yang terancam menggugat masalah ini ke polisian terucap dari Ibu kades “jangan karena itu saudaraku ucapan Ibu kades disampaikan oleh Pak Sawab selaku warga Desa Margoyoso meniru gaya ibu kades.

Dihari yang sama mendatangi rumah Ibu Kades Desa Margoyoso Kecamatan Jaya  namun tak ada di rumah nya Saat minta tangapan dari pak camat jaya loka tentang tindakan kades margoyoso namun pak camat tidak masuk kantor ujar salah satu pegawai dikantornya saat mewancari Mepta Joni selaku Dinas PMPD Kabupaten Musi Rawas tidak ada ditempat lagi DL (dinas luar),” ujar stafnya. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya