Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Mar 3rd, 2020

Satuan Narkoba Empat Lawang Ciduk Terduga Bandar Narkoba

EMPAT LAWANG SBP.com – Satuan Narkoba polrea Empat Lawang kebali ungkap kasus Narkoba sebagaimana dimaksud dalam Primer pasal 114 ayat (1) Subsider 111 UU Nomor 35 Tahun 2009.

Atas dasar : Lp/ A-15 / III / 2020 /Sumsel/Res 4 Lawang/res narkoba Tgl 02 Maret 2020.

Mapolres Empat Lawang Hari Senin tanggal 02 Maret 2020 sekira pukul 21:15 Wib.

Terduga di ciduk oleh tim SatresNarkoba empat lawang Di Jalinsum Talang Banyu Kel. Tanjung Kupang Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang.

Ada pun nama terduga

1.Nama : inisial E S

Umur/Ttl   : 25 thn

Pekerjaan : Ojek

Agama : Islam

Alamat : Desa 3a Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang.

2.Nama : Inisial RR

Umur/Ttl   : 18 thn

Pekerjaan : Buruh

Agama : Islam

Alamat : Desa 3a Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang.

3.Nama : inisial RD Bin

Umur/Ttl   : 19 thn

Pekerjaan : Buruh

Agama : Islam

Alamat : Jl. Desa Bumi Agung kampung Tambak Weringin Rt.07/Rw.02 Kec. Rowo Kele Kab. Kebumen Prov. Jawa Tengah.

4.Nama : Inisial RS

Umur/Ttl   : 19 thn

Pekerjaan : Buruh

Agama : Islam

Alamat : Jl. Talang Jawa Kel. Kupang  Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang.

5.Nama : DIMAS als DMS Bin AL LASMANA.

Umur/Ttl   : 20 thn

Pekerjaan : Dagang

Agama : Islam

Alamat : Jalan Bangka kel. Linggau ilir kec. Lubuk linggau barat II Kota Lubuk Linggau.

Barang bukti 4 (empat) paket sedang daun kering yang diduga narkotika golongan l jenis Ganja yg dibungkus plastik bening dengan berat bruto 8,52 gram.

– 2 (dua) lembar kertas paper putih.

KRONOLOGI PENANGKAPAN :

Pada hari Senin tanggal 02 Maret 2020, sekira pukul 20:45 Wib, didapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalinsum Talang Banyu Kel. Tanjung Kupang Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang.

tsb sering terjadinya penyalahgunaan Narkotika oleh terduga pelaku. Selanjutnya Kasat res narkoba memerintahkan kanit Opsnal utk melakukan Lidik terhadap informasi tsb. Lalu anggota opsnal sat res narkoba melakukan Lidik dan dapat dipastikan bahwa informasi masyarakat itu benar adanya.

Dan Sekira pukul 21.15 Wib, kemudian Kasat res narkoba dan Kanit Opsnal beserta anggota opsnal res narkoba mendatangi lokasi yang di informasikan masyarakat tersebut Lalu langsung memberhentikan kendaraan ojek gandeng (bentor), langsung mengamankan 5 (lima) pemuda dan dilakukan penggeledahan, pada saat penggeledahan terhadap kendaraan tsb ditemukan kotak rokok magnum filter blue dan setelah dibuka terdapat bungkusan bening yg berisikan 4 (empat) paket daun kering yg diduga Daun Ganja dan 2 (dua) lembar kertas paper putih. Atas temuan tersebut 5 (lima) pemuda dan Barang bukti dibawa dan diamankan ke kantor satres narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terduga yang bernama Edi Saputra als Putra diduga pengedar.tandas nya. (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya