Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 6th, 2017

Sambut Hut ke X Perkantoran Di Empat Lawang Sepi Jargon Dan Umbul Umbul

Foto : Terlihat perkantoran Pemkab Empat Lawang masih sepi atribut atribut yang dipasang menjelang Hut ke X kabupaten Empat Lawang,Rabu (5/04/2017).

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Perkantoran dilingkungan Pemkab Empat Lawang masih terlihat lengang seperti hari hari biasanya,meskipun perayaan HUT Empat Lawang ke X tidak lama lagi atau sekitar dua minggu kedepan, namun kondisi bendera dan umbul-umbul di komplek perkantoran Pemkab Empat Lawang masih sepi.

Terpantau, Rabu (05/04), hanya beberapa perkantoran saja yang sudah memasang umbul-umbul, sedangkan sisanya belum sama sekali dan kosong melompong.

Warga yang melintas, Ari (32) mengatakan, hanya ada beberapa SKPD yang memasang umbul-umbul.

“Saya kesini mau berurusan ke salah satu SKPD, tapi kok saya lihat masih ada kantor yang belum memasang umbul-umbul, bahkan lebih banyak. Mungkin sekitar 25 persen yang baru memasang,” ujarnya saat usai berkeliling di Pemkab Empat Lawang, Rabu (05/04)
Ditambahkannya, seharusnya perkantoran pemerintahan memberi contoh kepada warga Empat Lawang.

“Harusnya memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Malahan di sepanjang jalan lintas sumatera (Jalinsum) di Kelurahan Tanjung Kupang sudah banyak bendera terpasang di depan rumah warga,” cetusnya.

Warga lainnya Jaya (26) juga mengatakan hal yang sama, tidak ada salahnya jika komplek perkantoran dipasang umbul-umbul terlebih dahulu.

“Walaupun masih sekitar dua minggu lagi, tidak ada salahnya jika umbul-umbul dipasang guna memberikan contoh kepada masyarakat”.(Win)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- (Wartawan Kabupaten Empat Lawang)

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya