Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Feb 28th, 2017

Rumah Bordil Berkedok Tukang Jahit

Poto tidak terkait isi berita (Ilustrasi)

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Kembali terkuak rumah bordil atau praktek prustitusi berkedok tukang jahit tepat di belakang Kantor Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kesulitan ekonomi mungkin menyebabkan keputusasaan walau membuka pekerjaan menjahit, namun yang satu ini sungguh berbeda cara menjahitnya, yakni menjahit laki-laki si hidung belang.

Menurut masyarakat setempat praktek lubang jarum plus lubang prustitusi ditengah pemukiman adanya tempat maksiat tersebut sudah berjalan sejak lama tapi kami hanya bisa melihat dan mengetahui saja tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Sumber sergap buser pos saat di datangi pihak media yang bersangkutan mengatakan, sudah sering kali didatangi oleh media maupun LSM.

“saya sering didatangi oleh teman-teman baik dari wartawan maupun LSM, Tapi saya tanggapi secara baik, kalau masyarakat di sini hanya tau kalau saya cuma buka warung dan menjahit,”ungkapnya seraya menirukan pemilik rumah bordir belum lama ini.

Masih menurut sumber yang tak bersedia disebutkan namanya, mengungkapkan adanya “oknum” Sat Pol PP yang mendatangi tempat prakteknya tanpa menyebutkan maksud dan tujuan kedatangan oknum tersebut.

“Ada juga Sat Pol PP yang datang kemari kita santai aja sudah biasa, teman kita juga,”pungkasnya.(Jalal)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Musi Rawas

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya