Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jan 13th, 2018

RT/RW Diberhentikan, Massa Minta Kosongkan Kantor Lurah

Kantor Lurah Yang Dirusak

TEBING TINGGI, SBP.com – Puluhan orang, mendatangi Kantor Lurah Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, Kamis pagi (11/01/2017).

Kedatangan puluhan orang ini diduga merupakan mantan Ketua RT dan RW yang beberapa waktu lalu telah diberhentikan oleh Lurah setempat, mereka tak terima atas pemberhentian secara sepihak.

Saat puluhan massa menggelar aksi demo dengan cara mendatangi Kantor tersebut ternyata Lurah tidak sedang berada ditempat, sementara yang ada cuma dua orang staf Kelurahan.

Menurut salahsatu staf kelurahan berinisial Si,saat kejadian ia beserta 1 orang pegawai Kelurahan pagi itu seperti biasa masuk kantor, namun tiba – tiba mereka dikejutkan dengan kedatangan puluhan orang yang meminta mereka untuk keluar dan segera mengosongkan Kantor Kelurahan tersebut.

“tadi pagi mereka datang kesini pak, sampai kedalam ruangan mereka mengatakan ayo keluar-keluar, terus meja dan kursi di dalam ruangan ini dibalikanyo, sudah itu kami langsung be pegi pak”ungkapnya.

ia pun menambahkan saat keduanya meninggalkan Kantor puluhan massa masih berada dilokasi dan puluhan orang melakukan penyegelan terhadap Kantor Kelurahan tersebut.

Terpantau dilokasi tampak pintu masuk Kantor Kelurahan ini tidak dapat dilalui, karena terhalang oleh segel besi yang dipasang oleh para pendemo.

sementara itu tampak beberapa bagian kaca jendela Kantor rusak,papan merk Kantor telah roboh ketanah dan beberapa ruangan terlihat acak-acakan dimana kursi beserta meja telah terbalik kelantai serta berkas dokumen Kantor berserakan.

Baca Juga : Demo Mantan Ketua RT/RW Memanas

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan,ketika dikonfirmasi terkait insiden pengrusakan aset negara tersebut menjelaskan “kita akan tindak sesuai dengan aturan yang berlaku”.(jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya