Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Jum, Nov 15th, 2019

Ristanto Sebut Temuan BPK TA 2017, 2018 Sudah Clear

POTO : Kepala Dinas PU CKTR dan Pengairan Kab. Musi Rawas, Ristanto (Baju Putih) saat diwawancarai awak media, Jum’at (15/11/2019).

MUSI RAWAS, SBP.com – Usai Coffe Morning hari ini Jum’at tanggal 15 Nopember 2019 bersama Insan Pers di Lapangan Taman Beregam Muara Beliti Baru, Kepala Dinas PU CKTR dan Pengairan Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, Ristanto, diwawancarai awak media terkait temuan LHP BPK RI adanya beberapa kegiatan pekerjaan kekurangan volume di instansi yang dipimpinnya.

Ristanto mengatakan, dirinya mengakui adanya kekurangan volume dibeberapa kegiatan di Dinas PU CKTR dan Pengairan. Namun, temuan LHP BPK RI sudah diselesaikan sebagaimana mestinya.

“BPK itu auditor, contohnya, ini analogi ya, bangun jalan setapak dengan tebal 20 Cm, kita bekerja diatas tanah bukan diatas kaca yang rata. Pasti ada yang tebalnya kurang dan ada yang tebalnya lebih. Kalau BPK perikso dipukul rato,”terang Kadis PU CKTR dan Pengairan Mura tersebut disela-sela pertanyaan seputar kegiatan lainnya oleh awak media.

Ditambahkannya, Walau demikian kewajiban kami begitu pemeriksaan BPK harus segera dikembalikan, begitu kami kembalikan permasalahan clear terkait kekurangan volume pekerjaan.

Lebihlanjuti Kadis PUCK TR dan Pengairan, menjelaskan, untuk pengembalian kekurangan volume ada dua versi, pertama ada pihak rekanan mengembalikannya dipotong saat pembayarannya atau pihak rekanan menyerahkan uang cash,”jelasnya.

Tidak mungkin pihak reknaan berani berbuat ‘nakal’, ini aku kasih tahu rekan-rekan wartawan terkait temuan BPK karena 60 hari tidak ditindaklanjuti, itu APH baru masuk. Namun, bila 60 hari sudah ditindaklanjuti clear permasalahannya. Untuk tahun 2017 dan 2018 temuan BPK sudah dikembalikan dan untuk tahun 2019 ini kami masih menunggu,”tandas Ristanto usai Coffe Morning yang dilaksanakan di Gedung Sanggar Dongeng Mura Sempurna dibilangan Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya