Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Mei 5th, 2018

Ribuan Masa Padati Lapangan Hijau di Pendopo Kabupaten Empat Lawang

 EMPAT LAWANG, SBP.com – Lautan manusia padati Lapangan Hijau di Kelurahan Pagar Tengah Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang dalam pagelaran kampanye Akbar Pasangan Calon nomor urut 2 H.Joncik Muhamad-Yulius Maulana (JM-YUS),Jumat (4/5).

Kampanye Akbar yang dihadiri oleh beberapa petinggi Partai diantaranya Hafis Tohir yang merupakan anggota DPR Pusat dari Fraksi PAN dan acara ini juga dihadiri oleh para sesepuh Ikatan Keluarga Lintang Empat Lawang dijakarta.

Dalam Orasi Politiknya Joncik Muhamad bersama Yulius Maulana menyampaikan Visi dan Misi keduanya dihadapan para Kader dan Simpatisan,bahwa bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nantinya mereka akan melakukan Perubahan disemua sektor baik penanganan dibidang Pertanian,Pendidikan,Keamanan,Birokrasi dan lainya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Insyaallah, jika kami terpilih dan diamanahkan untuk memimpin Empat Lawang ini menuju perubahan lebih baik demi menciptakan Empat Lawang yang MADANI,” ujar Joncik Muhamad didampingi Yulius Maulana yang diiringi dengan gemuruh tepuk tangan para simpatisannya.

Dilanjutkannya,mereka akan bersama aparat penegak hukum menekan angka kriminalitas di Empat Lawang sehingga Empat Lawang ini menjadi Lebih Baik dimata masyarakat baik secara Nasional maupun Internasional dan terjaminnya keamanan masyarakat dikabupaten Empat Lawang.

Mengingat hampir 90 persen penduduk Kabupaten Empat Lawang ini bermata pencaharian sebagai petani,maka keduanya berjanji akan mensejahterakan para petani melalui program yang telah disiapkan.

“masyarakat kita hampir 90 persen adalah petani maka dari itu nantinya anggaran yg ada sebagian besar akan kita alokasikan kebidang pertanian,agar sistem pertanian menjadi baik dan penghasilan petani meningkat sehingga petani dapat sejahterah”ungkapnya.

Mengingat hampir 90 persen penduduk Kabupaten Empat Lawang ini bermata pencaharian sebagai petani,maka keduanya berjanji akan mensejahterakan para petani melalui program yang telah disiapkan.

“masyarakat kita hampir 90 persen adalah petani maka dari itu nantinya anggaran yg ada sebagian besar akan kita alokasikan kebidang pertanian,agar sistem pertanian menjadi baik dan penghasilan petani meningkat sehingga petani dapat sejahterah”ungkapnya.

Acara semakin meriah saat Artis ibukota Siti Badriah beserta beberapa artis lainnya menyapa para simpatisan sembari meneriakan yel-yel dan semua hadirin larut dalam kegembiraan.

Tepat pukul 16.30 WIB acara Kampanye Akbar Pasangan nomor urut 2 ini usai dengan sukses. (jda)

 

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya