Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Jun 17th, 2021

Replating Ribuan Hektar, Menindaklanjuti Audensi Bupati Mura Bersama Kementerian Pertanian RI

Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud

MUSI RAWAS, SBP.com – Menindaklanjuti hasil audiensi bersama Kementerian Pertanian RI, dan berdasarkan intruksi Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud, Adi Winata selaku PLT dinas perkebunan menyampaikan, Kabupaten Mura ditargetkan 5 ribu lahan replanting / PKSP. sedangkan untuk lahan perkebunan karet ada potensi utk program PSR berkisar 7 rb ha.

“Sekarang dalam tahap identifikasi dan pendalaman di kecamatan mana saja lahan yang sudah tidak produktif lagi. Harapan kedepan, dengan adanya program ini banyak masyarakat yang akan merasakan manfaatnya, ” ungkap Adi. Rabu (16/06/2021).

Dijelaskannya, Implementasi program tersebut dengan harapan, program ini dapat selaras dengan slogan Mura Mantab yakni maju mandiri dan bermartabat. Tentunya semua itu akan melewati semua koridor yang ada, nilai plusnya biar dirasakan masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

Sebelumnya, pada saat audiensi bersama Menteri Pertanian (Mentan) RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH, (11/06/2021) di Jakarta, Mentan memberikan apresiasi kepada Bupati Musi Rawas dan mendukung program di Kabupaten Musi Rawas disektor pertanian dan perkebunan.

Beberapa usulan dari Bupati Musi Rawas yang akan di bantu Kementan RI diantaranya program replanting tanaman sawit dan karet, kedua bantuan bibit jagung, kedelai dan lainnya yang dapat dipanen dalam waktu dekat, untuk mengisi selama irigasi dikeringkan.

” Point penting Musi Rawas sudah dipersilahkan oleh pak menteri untuk membuka lahan dengan seluas-luasnya ” tutup Adi Winata. (adv/rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya