Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mar 24th, 2017

Rehabilitas SDN 02 Muara Kelinggi Diduga Kurang Berkualitas

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Hasil dari pantauan tim media Sergap Buser Pos Sabtu (18/03/2017) di SDN 2 Muara Kelingi diduga kurang berkualitas .

Pasalnya, bangunan SDN 2 pada tahun 2016 yang dibangun melaui dana APBN (swakelolah) yang terletak di Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan tampak beberapa sudut di dekat WC sudah terlihat retak dan 4 WC yang tidak berfungsi dengan baik dan ada juga daun pintu yang bagian depan rengang dan bela termasuk kusen jendela dan pintu renggang atau kurang rapat dan ada juga terlihat 1 daun jendela yang di tempel dengan papan dan tirplek bekas.

Menurut salah satu guru yang enggan menyebut namanya mengatakan, “Pak kepala sekolahnya gak ada, lagi ada pelatihan pramuka, gak tau di mana setahu saya semua ini rehap berat dan kalau 1 gedung yang ujung sebela sana ya itu baru, itu setahu saya aja, udah ya pak saya mau ngajar dulu anakanak lah ribut semua,”ujarnya.

Menurut Dedi selaku sekretaris LT KPSKN PIN RI (Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pres Informasi Negara Republik Indonesia ) Musi Rawas, menegaskan bahwa bangunan tersebut tidak mengcu setandar SNI sehingga kualitas bangunan tersebut sudah mulai mengalami kerusakan.

“Seharusnya pejabat terkait di Dinas Pendidikan Musi Rawas mengawasi lebih lanjut sesuai dengan pelaturan yang telah ditetapkan prosedur,”tegasnya. (Andika saputra/tim)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya