Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Des 16th, 2019

Razia Gabungan di Lapas Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Lebih kurang 150 Petugas gabungan, secara tiba-tiba ramaikan Lapas Kelas IIA Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan di malam ini (16/12/2019).

Nampak Petugas dari Polres Lubuklinggau, Kodim 0406 MLM, Subdenpom TNI AD, Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sumsel (Petanang), BNNK Kota Lubuklinggau dan Polsuspas melaksanakan apel di halaman Lapas.

Setelah Apel bersama, sekira pukul 20.00 WIB, Petugas gabungan langsung menuju ke blok-blok yang ada di Lapas Kelas II A Lubuklinggau, untuk melaksanakan razia pemeriksaan terhadap barang-barang yang dikuasai Narapidana penghuni Lapas.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Wakapolresnya Kompol Raphael BJ Lingga yang memimpin apel, dalam keterangan Persnya menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI, Polri bersama stake holders terkait yakni Lapas dan BNNK.

“Berdasarkan hasil koordinasi Kami dengan Pihak Lapas Kelas II A dlm hal ini Kalapas Kota Lubuklinggau, malam ini kita agendakan untuk melaksanakan razia gabungan di Lapas dengan sasaran prioritas adalah Lahgun Narkoba dan Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita bersama untuk berupaya semaksimal mungkin mencegah dan meminimalisir peredaran Narkoba” ujar Waka.

Sementara itu Kalapas kelas IIA Kota Lubuklinggau Imam Purwanto, menyambut baik kegiatan ini, hal ini selaras dengan petunjuk Kanwil untuk melaksanakan razia bersama.

“Dari hasil razia tadi, ditemukan beberapa barang yang dilarang ada di Lapas, seperti Handphone, Korek Api, Gunting, Tali Pinggang gesper, dan beberapa benda lainnya. Tadi juga ditemukan alat seperti bong, namun untuk Narkoba dan sejenisnya belum ditemukan” ujarnya.

Kemudian Wakapolres Lubuklinggau melanjutkan, terimakasih atas semua pihak dan instansi yg terlibat dalam giat tersebut sebagai wujud sinergitas yan nyata , dan bila perlu razia seperti ini dilaksanakan rutin dan kontinyu ” tutup Waka. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya