Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Mar 14th, 2017

RAHENDRI ; Belum Pernah Dipanggil Pihak Hukum dan Bantah DPRD Ajung Jempol

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Terkait hasi berita di Sergap Buser Pos.com dengan judul “Pembangunan Taman Agropolitan Tahun 2016 Sudah Diajung Jempol DPRD…?” Rahendri selaku PPTK kegiatan membantah keras atas pemberitaan saat di konfirmasi diruangankerjanya, Selasa (14 /03/2017).

“Kalau retak-retak itu mungkin karena tanahnya dan menurut saya pemberitaan kalian itu salah karena saya gak ada ngomong sampai ke DPRD Musi Rawas karena kalau ingn berbicara soal cara kerja kita selalu memakai standar SNI, karena memiliki aturan masing-masing, kalau masih pemeliharaannya udah habis jadi saya gak tau lagi,”kelitnya.

Ditambahkannya, “untuk kerusakan dalam bentuk apa pun mungkin paktor alam atau pekerjaan nya karena saat meriksa pekerjaan itu kami pakai tim. Salah satunya tim dari pembangunan termasuk kades, apabila gak ada salah satu gak ada, maka tidak akan menerimanya,”beber Rahendri.

Secara logikanya kalau menurut saya belum pernah dalam segi pekerjaan saya belum diperiksa dari KPK atau pun Kejari atau pun Inspektorat. Belum pernah, karena saya dibidang bangunan belum ada yang bermasalah, sudah 4 tahun saya di PU Cipta Karya memegang kegiatan gak ada yang bermasah, karena saya selalu keras dalam hal ini untuk pengawasan,”tegasnya.

Terpisah, Tommy Sat Pol PP saat Kantor PU Cipta Karya menegaskan, “Pak Handika Kabid Bidang Pertamanan Kebersihan dan Kelistrikan keluar Dinas Luar (DL) kalau Pak Ritno sebagi Seksi Pertamanan lagi ada kerjaan gak bisa di ganggu, jadi mohon maaf, lain kali saja,”katanya.

Sekdar informasi, sebelumnya Rahendri selaku PPTK kegiatan Taman Agropolitan Tahun 2016 Satker Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan berkomentar, ”sudah di ajung jempol Oleh DPRD Musi Rawas, kalau pemborong nya Erwin karena memang dia bagian taman kalau CV/ PT nya saya gak ingat lagi apa lagi angarannya tapi kalau mau lebi jelas masalah pemeliharaannya silakan tanyakan ke PA (Penguasa Angaran) nya ke PAK Karyasid dikantornya, karena saya kan sudah pindah jadi seluruh berkas nya sudah saya berikan ke sana semua,”pujinya. (Andika Saputra)

Berita Sebelumnya Silakan Baca

Editor: Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya