Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Jul 22nd, 2021

PWI dan IWO Dampingi Wartawan Melapor ke MAPOLRES

EMPAT LAWANG, SBP.com – Resmi, persatuan wartawan indonesia (PWI) dan ikatan wartawan online (Iwo) Kabupaten Empat Lawang mendampingie dua wartawan yang bertugas di Empat Lawang melapor ke Polisi resort Empat Lawang Daerah Sumatera Selatan. Kamis, (22/07/2021).

Kedua wartawan tersebut yakni dari wartawan media musirawasekpress atas nama Agus Subhan Bakin dan rekannya di media elektronik TVRI Sumsel.

Kedua wartawan ini melapor lantaran dilarang melakukan peliputan di acara grandfinal malam puncak pemilihan bujang gadis Empat Lawang serta mendapatkan ucapan yang melecehkan profesi jurnalis, di depan gedung serba guna (GSG) Kecamatan Tebing Tinggi.

Ketua PWI Empat Lawang, Beni Syafrin mengungkapkan hari ini PWI Empat Lawang mendampingi rekan-rekan wartawan yang dilarang melakukan peliputan pada acara malam puncak grandfinal pemilihan bujang gadis Empat lawang ke Polres Empat Lawang.

“PWI Empat Lawang resmi mendampingi rekan rekan wartawan melapor kepolres atas dilarangnya melakukan peliputan tadi malam dan serta mendapatkan ucapan yang melecehkan profesi wartawan dari oknum pegawai Dinas Pariwisata,”Kata Beni Syafrin. Kamis (22/07).

Lanjutnya akan mengawal kasus ini sampai tuntas, karena ini sudah menyangkut profesi kewartawanan, “PWI akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas, ” Ucapnya.

Sementara itu Ketua Ikatan wartawan online (IWO) Amri Wijaya, mengatakan juga akan mendampingi dan mengawal kasus ini sampai tuntas.

“Ikatan wartawan online (IWO) hari ini mendampingi rekan rekan wartawan melapor, dan juga ikut mengawal kasus ini sampai tuntas,”Ucapnya

Sementara Terpisah, Kapolres Empat Lawang AKBP. Wahyu, S.IK melalui Kasatreskrim AKP Wanda Dhira Bernard yang disampaikan oleh Kanit Pidsus telah menerima laporan dari rekan rekan wartawan.

“Laporan dari rekan rekan wartawan telah di terima dan sudah mintai keterangan,” Tuturnya. (Release/Red)

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya