Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Rab, Jun 27th, 2018

Puskaptis: Perolehan suara HD-MY dan Dodi-Giri beda tipis

Hasli perhitungan cepat Puskaptis pada Pilkada Sumsel 2018 (ANTARA News Sumsel/Erwin M/Ang/18).

PALEMBANG, SBP.com – Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) merilis hasil penghitungan cepat suara calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru-Mawardi Yahya dan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda N Kiemas pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 di Sumsel beda tipis.

Dilansir sumsel.antaranews.com Data yang masuk hingga saat ini baru 89 persen. Unggul tipis pasangan calon Herman Deru-Mawardi Yahya dengan perolehan suara 34,23 persen. Sedangkan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda N Kiemas 34,04 persen, serta Ishak Mekki-Yudha Pratomo 20,36 persen dan Saifuddin Aswari-Irwansyah 11.38 persen, kata Direktur Eksekutif Puskaptis Husin Yazid saat rilis hitung cepat (qiuck count) di Palembang, Rabu.

Puskaptis dalam hitung cepat memakai metode sistem “multistage random sampling” dengan 1.200 responden dan margin of error kurang lebih 1 persen.Pada Pilkada serentak 2018 di Sumsel selain pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel juga diikuti sembilan pilkada kabupaten dan kota.

Hasli perhitungan cepat Puskaptis pada Pilkada Sumsel 2018 (ANTARA News Sumsel/Erwin M/Ang/18)

Pemilihan Gubernur Sumsel 2018 diikuti empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yakni Herman Deru-Mawardi Yahya diusung Partai Amanat Nasional, Nasdem dan Partai Hanura.

Kemudian pasangan Aswari Rivai-Irwansyah diusung partai Gerindra dan PKS selanjutnya Ishak Mekki-Yudha Pratomo dicalonkan dari Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan dan PBB, serta Dodi Reza Alex-Giri Ramanda diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB. (ANTARA News Sumsel)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya