Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jun 17th, 2017

Puncak HUT Kota Pagaralam ke 16 Dihadiri Gubernur Sumsel

PAGARALAM, SBP.com – Kamis, 16 Juni 2017 tepat berumur 16 tahun, acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Pagar Alam melalui Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. H. Alex Noerdin.

Rapat Paripurna Istimewa Hut ke-16 di kota yang berjuluk Besema Kota Seperjuangan (21/06/2017) dengan tema “Dengan Hari Jadi Kota Pagar Alam ke-16 Kita Sukseskan Asian Games ke-18 di Palembang. Dengan Kerja Keras, Kerja Ikhlas dan Kerja Cerdas” berlangsung meriah dan khidmat.

Sidang Paripurna Istimewa langsung di buka oleh Ketua DPRD kota Pagar Alam Ruslan Abdul Gani. Mengawali sambutannya ia mengucapkan selamat datang kepada Bapak H. Alex Noerdin, telah sempat hadir pada Hut Pagar Alam ke-16. Selain itu Rusalan Abdul Gani juga memaparkan sejarah berdirinya kota Pagar Alam.

Pada kesempatan itu Wali Kota Pagar Alam Ida Fitriati M.Kes mengatakan di Hari ini Kamis 16 Jani 2017 Pagaralam tepet berusia ke-16 tahun, usia remaja yang meranjak dewasa dengan harpan kota Pagar Alam menjadi kota yang maju, berkembang dan mampu berkompetisi dengan daerah-daerah lain demi terwujudnya kesejahtraan masyarakat disegala bidang.

“Sesuai dengan visi misi kota Pagar Alam “Secerah Alam” Sehat, Cerdas, Ekomik, Berahlak Mulia di dalam lingkungan yang alami.” ujar Ida.

Selain itu orang Nomor Satu di Pagar Alam ini menjelaskan, Hut Kota Pagar Alam yang ke-16 ini kita Temai dengan Kerja Keras, Kerja Iklas, Kerja Cerdas yang dimaksudkan pemerintah dan masyarkat berkolaborasi berusaha bersama-sama sekuat tenaga tanpa pamrih, tanpa putus asa untuk beraktifitas, berinovasi dalam mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan di kota Pagar Alam.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin mengatakan Pagar Alam merupakan kota yang mempunyai Hutan Lindung yang sangat luas, jangan kita biarkan saja harus kita jaga bersama-sama.

Alex Noerdin mengingatkan kepada semua yang hadir, pada tahun 2015 kebun teh di gunung dempo terjadi kebakaran yang sangat hebat. Kita harapkan tidak terjadi lagi.

“Pemerinta Kota Pagat Alam dan DPRD harus memimpin daerah ini agar tidak ada lagi kebakaran huta. Camat dan Lurah harus menjadi Garda terdepan dalam mencegah kebakaran hutan sejak dini.” ujar Alex Noerdin Selain itu Alex Noerdin menyampaikan progres report pembangunan yang berkaitan dengan penunjang event Asian Games 2018.

“Saat ini Palembang sedang babak bingkas, tapi enam buan sebelum Asian Games, Insyaallah Palembang akan menjadi salah satu kota tercantik di Indonesia.” ucap Alex.

Mengakhir sambutannya Alex Noerdin mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagar Alam yang ke-16. Semoga kota Pagar Alam menjadi ujung tombak sejarah perubahan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, beberapa kepala Daerah di provinsi Sumsel, SKPD, para Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Masyarakat kota Pagar Alam. (Adv)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya