Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Rab, Des 4th, 2019

Puncak HKSN Tahun 2019 Kabupaten Musi Rawas

MUSI RAWAS, SBP.com –Peringatan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Musi Rawas dan launching Desa J Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo sebagai Desa Sejahtera Mandiri berlangsung dengan sukses dan lancar, Rabu (4/12/2019).

Bupati Mura H Hendra Gunawan menyampaikan, ucapan terimakasih atas terselanggarnya HKSN sekaligus peringatan hari disabilitas internasional. Ia juga mengaku bangga kepada karang taruna dan kaum milenial saat ini yang terus berinovasi.

Lanjut Bupati, berkat inovasi dan karya masyarakat di Kabupaten Musi Rawas, Bupati juga diberikan penghargaan dan bermacam penghargaan oleh tingkat Nasional dan Provinsi.

“Ini merupakan hasil kerja masyarakat Musi Rawas. Sehingga Kabupaten Musi Rawas membahana dipersada Nusantara karena karya-karya dari seluruh masyarakat di Kabupaten Musi Rawas,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mura H Hendra Gunawan juga menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat, mulai dari lansia, grup kesenian, UKM hingga disabilitas.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan grup kesenian kuda kepang, sisingaan dan penampilan dari anak-anak disablitas SLB N Kabupaten Musi Rawas serta stand-stand pametan dari OPD Musi Rawas.

Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Hj Noviar Malina Gunawan, Forkopimda Musi Rawas, OPD Musi Rawas, Camat dan Kades diwilayah Kabupaten Musi Rawas. (Kom/Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya