Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Nov 9th, 2017

Pukul 14.30 WIB Aktivitas Dinkes Lubuklinggau Tampak Lengang

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Tampak diruang kerja Dian, dan Eli yang baru pukul 14.30 WIB, keduanya sudah tidak ada satupun yang beraktivitas, bahkan semua aktivitas dikantor tersebut lengang, Kamis (9/11/2017).

Salah satu pengawai mengatakan, bahwa Dian sudah tidak berada dikantor, sudah pulang. Sama, pengawai Dikator Tersebut juga menuturkan Eli selaku Kabid sudah pulang.

Terpantau, tidak adanya aktivitas ketika wartawan hendak konfirmasi terkait Kegiatan Pemberian tambahan makanan dan vitamin dengan sasaran kegiatan jumlah susu yang dibeli untuk Bumil sebanyak 200 Kotak dan Kegiatan Penyusunan Profil Kesehatan Daerah dengan sasaran kegiatan jumlah Penyusunan Buku Profil Kesehatan Daerah dengan target sebanyak 20 buku.

Bahkan, sejumlah ruangan terpantau telah terkunci rapat, dikarenakan tidak ada lagi aktivitas di kantor tersebut. Dan, terlihat hanya ada beberapa staf yang tersisa dan tengah menunggu giliran pulang.

Terlihat, Penjaga Kantor pun nampak mulai mengunci beberapa ruangan yang telah ditinggal pegawai di instansi tersebut saat wartawan berkunjung, guna berupaya mengkonfirmasi sejumlah kegiatan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau tahun 2016 lalu, karena diduga banyak yang sarat penyelewengan.

Sebelumnya, Kepala Dinkes Kota Lubuklinggau, Idris mengarahkan untuk menanyakan hal tersebut ke jajarannya karena dirinya tengah cuti. yakni kepada Dian terkait penyusunan buku profil kesehatan daerah dan Eli terkait pembelian susu bumil yang kesemua kegiatan dilaksanakan di 2016.

“Buku profil dengan Dian, susu dengan buk Eli,” ujar Idris saat membalas sms wartawan, Rabu (8/11) lalu. (Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya