Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Sep 24th, 2019

PUBM Musi Rawas Laksanakan Titik Nol Peningkatan Jalan Desa Petran Jaya

Pelaksanaan titik nol di Desa Petran Jaya, Kecamatan Muara Kelingi dilakukan petugas dari Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas disaksikan Bagian Pembangunan, pihak Kecamatan, Kades Desa Petran Jaya Maulana Malik Sofyana pada Selasa (24/09/2019). Foto : Rizal

MUSI RAWAS, SBP.com – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU-BM) Musi Rawas akan mulai melakukan Peningkatan Jalan di Desa Petran Jaya Kecamatan Muara Kelingi.

Petugas Dinas PU BM bersama pihak rekanan CV Putri Cahyani yang memenangkan tender mengecek jalan tersebut yang diawali dari titik nol (awal pengerjaan) dengan jenis Peningkatan Jalan bangunan Rigid, Selasa (24/09/2019).

Adapun pagu kontrak Peningkatan Jalan Desa Petran Jaya sebesar Rp.979.000.000,00 (sembilan ratus tujuh puluh sembilan juta rupiah) sepanjan 655 meter, lebar 4 meter dengan ketebalan 20 centimeter sumber dana APBD Perubahan untuk tahun anggaran 2019 ini.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Alvin Setiawan ST menyampaikan bahwa pembangunan jalan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas dan pihaknya berharap pada masyarakat agar nantinya sama-sama menjaga dan merawat jalan yang akan segera dibangun.

“Karena infrastruktur ini merupakan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Petran Jaya untuk itu kami fokus membangunnya,”ujarnya.

Ditambahkannya, titik nol ini melibatkan sejumlah pihak terkait, seperti pemerintah setempat, masyarakat dan tidak terkecuali insan Pers. Agar proyek jalan ini dapat dilaksanakan sesuai rencana dan untuk memenuhi harapan masyarakat agar tranparansi yang dimulai dari titik nol dan setelah titik nol pembangunan akan segera dimulai.

Sementara itu, Maulana Malik Sofyana selaku Kades Petran Jaya bersama perangkantnya turut menyaksikan titik nol tersebut mengucapkan sangat berterima kasih kepada Pemda Musi Rawas Rawas Pelalui Dinas PUBM yang telah memperhatikan akses jalan di desanya.

“Saya mewakili masyarakat Petran Jaya mengucapkan terima kasih atas dibangunnya jalan rigid ini dan kami masyarakat berharap dengan dibangunnya jalan ini agar kedepannya dapat memperkuat perekonomina masyarakat.

Semua ini berkat partisipasi masyarakat Petran Jaya yang medukung program Kepala Desa serta para perangkat desa yang mengajukan proposal, karena kalau bukan peran perangkat kita tidak apa-apa dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan atas direalisasikannnya pembangunan jalan rigid tahun 2019.

“Mudah-mudahan desa kami bisa menjadi desa yang terbaik guna mewujudkan Desa Petran Jaya yang makmur, maju, aman, kreatif, mandiri, unggul dan relegius,”tutup Kades. (Rizal/Ed)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya