Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Mei 18th, 2017

PT.PERTAMINA EF ASSET 2 FIELD PENDOPO Ingkar Janji Pada Masyarakat

Poto : Surat Perjanjian Tertulis Pihak PT.PERTAMINA EF ASSET 2 FIELD PENDOPO dan Masyarakat.

MUSI RAWAS, SBP.com – Kendati sebelumnya adanya perjanjina secara tertulis yang berisi tentang warga masyarakat dan Perusahaan mengadakan untuk pembenahan jalan yang rusak oleh pt itu namaun sampai sekarang itu belum di laksanakan oleh PT.PERTAMINA EF ASSET di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Namun, pihak perusahaan ingkar janji apa yang telah disepakti bersama.

Nursela selaku Humas di PT.PERTAMINA EF ASSET 2 FIELD PENDOPO mengatakan, “saat di konfirmasi Melalui Ponsel gengam dengan No 08117107xxx pada Kamis malam (18/05/2017) Terkait pembenahan jalan di Desa Ciptodadi dari hasil pertemuan dan kesepakat denagn masyarakat Desa dan pihak PT -nya memang ada tapi perlu di tanda kutifkan, bahwa kami akan membenahi jalan tersebut, apabila dari desa sudah melakukan tebas bayang di kiri dan kanan jalan,” janjinya lagi.

Bahkan, kami sudah eksis dan bertanyakan soal ini ke masyarakat Desa Ciptodadi namun belum ada yang di laksanakan oleh desa tersebut, nah sampai sekarang belum ada kabar lagi, kalau kami dari pihak PT sudah siap membenahi, kurasa itu saja yang dapat disampaikan sekarang ini,” elaknya.

Sementara itu, dikonfirmasi Ketua BPD/Koordinator Aksi SLAMET Wibowo di Desa Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera selatan menegaskan, “kesepàkatan pengerasan jalan sepànjang 1 km akan dilaksanakan oleh pihak PT.PERTAMINA dituangkan dalam Berita Acara yg ditanda tangani oleh para pihak PT.PERTAMINA, KORDINATOR AKSI, PEMERINTAH DESA DAN UNSUR TRIPIKA hingga saat ini belum direalisasikan. Kebijakan ini selalu dianggap gampang dan selalu disepelekan,” jelasnya.

Ditegaskannya, “Saya selaku Ketua BPD dan kordinator aksi dan warga masyarakatsangat merasa kecewa dngn pihak PT.PERTAMINA yg selalu terkesan berbelit dan menganggap gampang dngn permasalahan yang ada. Ini dapat memançing situasi yg tidak kondusif di Ciptodadi khususnya dan masyarakat Kec. Sukakarya pada umumnya,” tegasnya.

Teroisaah, dikonfirmasi via telepon Camat Kecamatan Sukakarya Dodi Mengatakan, “semuanya itu ada sepakatan antara PT dan masyarakatnya saya tidak tau pasti kesepakatannya seperti apa,” jelasnya. (18/05/2017). (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya