Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 M "Minal Aizin Wa Fa Idzin" (Mohon Maaf Lahir dan Batin)
Published On: Sab, Apr 20th, 2019

PT.Ahba Mulia ; Pokja III Langgar Prepres 16 Tahun 2018

Poto Ilustrasi

MURATARA, SBP.com – Tertanggal Lubuklingggau, 16 April 2019 PT.Ahba Mulia layangkan surat ke Lembaga Kebijakan Barang/Jasa Pemerintah agar LKPP untuk memproses dan memberikan sanksi atas kecurangan dalam proses pelelangan Pekerjaan Pemeliharaan Berkala Jalan Simpang Biaro – Bingin Teluk Kec. Karang Dapo dan Kec. Rawas Ilir (DAK Reguler – Jalan), agar Tetap PT.Ahba Mulia yang menjadi Pemenang Lelang.

Lalu, dalam surat laporannya mencabut Sertifikat Kompetensi Direksi Terkait agar kejadian seperti ini tidak di alami oleh pelaku usaha lainnya.

Dengan Nomor : 045/AM/IV/2019 Ahba Mulia meminta agar pengawasan Khusus untuk Pelelangan di Kabupaten Musi rawas Utara, agar tercapainya Pelalangan yang Transfaran dan tidak berpihak.

Berdasarkan penjabaran Peraturan Presiden nomor 16 Tahun 2018 Pokja Pemilihan III (Tiga) melangar peraturan presiden nomor 16 tahun 2018, yang telah membatalkan pelelangan Sepihak atas indikasi tekanan dari pihak PPK, yang mana PT.Ahba Mulia Telah dinyatakan sebagai pemenang Lelang berdasarkan pengumunan Penetapan Pemenang Lelang yang kami terima di “INBOX” tanggal 09 April 2019 18:17.

PT.Ahba Mulia menduga menurut Isu yang beredar bahwa Pokja Pemilihan III mendapat tekanan dari Saudara PPK untuk membatalkan Pelelangan Pekerjaan tersebut, Karena Pemenang Lelang yang dinyatakan sebagai pemenang Lelang bukan Penyedia yang telah di atur oleh PPK dan Pihak terkait lainya “Orang-orang Kuat” yang menbekingi pada Pelelangan pekerjaan ini.

Kemudian, menurut Isu yang beredar terdapat persekongkolan pada Pelelangan pekerjaan ini, bahwa pihak pokja menerima imbalan uang senilai lebih kurang 1 % dari nilai Pelelangan untuk memenangkan Penyedia Tertentu.

Sanggahan yang dinyatakan benar / diterima oleh Pokja Pemilihan III (Tiga), tidak disampaikan kepada PT.Ahba Mulia selaku Penyedia yang telah dinyatakan sebagai Pemenang Lelang.

PT.Ahba Mulia selaku rekanan yang telah dinyatakan sebagai pemenang dirugikan atas tindakan saudara pokja, yang belum memahami peraturan yang telah diatur dalam peraturan presiden No.16 tahun 2018.(Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya