Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Apr 10th, 2017

Proyek Sumbangan Malaysia Masuk Kota Lubuklinggau ?

Proyek : Sumbangan Malayasia

LUBUKLINGGAU, SERGAP BUSER POS.com – Dikonfirmasi Kekel melalui via handphone 085381682xxx selaku pemborongnya (kontraktor) mengatakan,” proyek itu hanya sumbangan dari Malaysia tidak melalui apapun, itu sumbangan langsung ke aku untuk membangun di depan Kompi itu, dan anggaran itu tidak melalui tender atau pun dari APBD atau APB,” ujarnya, Selasa (04/04 2017).

Karena itu, lanjutnya merupakan bantuan dari Malaysia, jadi kalau kalian ingin menanyakan silakan ke PU, karena itu dana hibah dari malasyia langsung, mau ke PU kota ataupun kemana saja, itu gak jadi masalah, karena itu dana bantuan langsung ke saya dan semua yang saya kerjakan sudah benar tak ada masalah apapun,”tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kekel dirinya tidak memahami masalah anggaran,”Karena saya gak mengerti masyalah anggaran itu apa lagi masalah tender dan papan merknya,”ketusnya.

Ketika awak media menayakan soal papan merk proyek tersebut Kekel langsung mengalihkan pembicaraan ke arah lain sambil tertawa.

“Kita itu lebih baik bergaul dan bermitra yang bagus kan bisa silatuhrahmi dan hubungan kitakan gak sampai disini saja,”pungkasnya.

Dikonfirmasi Taufik selaku staf di Kantor PU Cipta Karya Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan menegaskan, pihaknya tidak memahami tentang proyek yang dimaksud.

“Proyek itu memang ceka dan aku gak begitu tau coba tanya dengan kepala bidang nya dia yang lebih tau soal proyek di depan kompi itu,”katanya, Senin (10/04/2017).

Sementara itu, hendak dinonfirmasi langsung ke Kepala Dinas PU Cipta Karya Nobel Nawawi, lagi tidak ada di kantor, salah satu Sat Pol PP mengatakan, “Lagi tidak ada, karena lagi rapat di DPRD Kota Lubuklinggau,” ungkapnya diruang tunggu. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya