Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 30th, 2020

Proses Hukum, Masih Dalam Misteri 

EMPAT LAWANG, SBP.com – Laporan pengaduan dugaan penyelewengan APBN dana desa tanjung ning jaya kecamatan saling Empat Lawang Sumatera Selatan. tahun 2019 yang di laporkan oleh Lembaga Informasi Independen pada tanggal 17 Pebruari 2020 masih dalam misteri.

Pasalnya, menurut Anggota Satuan Tindak Pidana Korupsi (PIDKOR) POLRES Empat Lawang saat di konfirmasi via WhatsApp. pada kamis [30/04 13:49] mengatakan, “Kalau untuk desa tanjung Ning jaya nunggu hasil audit dari Inspektorat apa hasilnya, untuk saat ini masih proses permintaan dokumen sama keterangan”, Jelas “R”.

Sementara itu, Inspektorat Empat Lawang melalui kasi Auditor Darwindi, SE. saat di konfirmasi , “[30/4 18:53] mengatakan, “Masih tahap koordinasi pak, karena berdasarkan info dari kepala desa pihak kejari sudah turun,

Jadi secara etika pemeriksaan ketika ada satu pihak telah turun maka pihak lainnya menunggu hasil. tapi memang belum sempat konfirmasi ke-kejari karena posisi sekarag masih sibuk dengan pendampingan penanganan covid-19 dan juga sekarang kerja shif-shifan, kemarin yang fokus permasalahan hanya DD tahun 2019, sudah sempat kita panggil tapi karena keterangan yang bersangkutan pihak kejari baru saja turun, jadi kita perlu koordinasi dlu”. “Jelasnya.

Sementara itu, Kajari Empat Lawang melalui kasi intel Andi Purnomo, ketika di konfirmasi [30/04 19:37] menjelaskan, “Ya karena masih dalam pulbaket dan puldata”. “Tulisnya Singkat. (LK/JDA)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya