Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Apr 14th, 2017

Program Bedah Rumah Mengalami Kegagalan

Rumah Pipik Dusun 1 Desa F Trikoyo.

MUSI RAWAS, SBP.com – Bedah rumah adalah suatu harapan masyarakat untuk merasakan rumah yang layak huni.

Beda halnya di Dusun 1 Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Pada tahun 2016 Masyarakat atas nama pipik mengeluhkan.

“saat dibincangi di kediamannya oleh tim sergap buser pos pipik sangat mengeluh dengan pengurus beda rumah,”ujarnya belum lama ini.

Pasalnya, beberapa titik yang dapat rumahnya di renopasi oleh pemerintah hanya rumahnya yang belum selesai sampai saat ini.

Kepala Desa F Trikoyo saat di wawancarai oleh Sergap Buser Pos di kantor desa, 14/04/2017 mengatakan “Saya cuman mengurus saja, sesuai komitmen siapa yang mau rumahnya di renopasi dia harus menyiapkan dana pribadi /anggaran tambahan, tentang memungut biaya dengan masyarakat itu pribadi karna untuk menyelesaikan rumah ibuk pipik karna anggarannya suda habis ujar pak kades.

“saya sangat kecewa dengan keadaan rumah saya belum ada jedela sebagian belum di plaster lantai belum rapi kata pak kades anggarannya suda habis kata pipik sangat kecewa,”ungkapnya, Jum’at (14/04/2017.  (Jalal Antoni)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Musi Rawas

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya