Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Des 9th, 2016

Presiden Jokowi Terbang ke Aceh

JAKARTA, SERGAP BUSER POS.com – Presiden Joko Widodo bertolak ke Aceh untuk meninjau langsung proses penanganan korban bencana gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Jokowi dan rombongan bertolak dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Kamis, sekitar pukul 15.00 Wita dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Dia akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, sekitar pukul 18.00 WIB. Rombongan akan bermalam di Banda Aceh sebelum bertolak ke Pidie Jaya keesokan harinya.

Mantan Gubernur DKI ini merampungkan sejumlah agenda kerjanya di Bali sejak Rabu, 7 Desember 2016.

Jokowi sudah menyatakan akan bertolak ke Aceh guna bertemu langsung dengan warga Pidie Jaya yang baru saja mengalami musibah itu. Namun, dia menegaskan tidak ingin mengganggu proses evakuasi yang sedang dilakukan.

“Baru dipersiapkan. Waktunya saya belum tahu, tapi yang jelas saya akan ke sana. Saya tidak ingin malah mengganggu proses evakuasi yang ada. Saya sudah perintahkan agar itu berjalan terlebih dahulu,” kata Jokowi di Nusa Dua, Bali, Kamis (8/12/2016).

Ia menambahkan, pemerintah juga telah bergerak cepat menanggulangi bencana ini di mana bantuan langsung diberangkatkan sore hari ini.

“Saya sudah memerintahkan kepada Kepala Staf Kepresidenan. Saya perintahkan juga kepada Panglima TNI, Menteri Kesehatan, Kepala BNPB untuk semuanya terjun. Karena setiap jam yang saya ikuti, korbannya terus bertambah,” ucap Jokowi.

Gempa bumi berkekuatan 6,5 SR mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, pada Rabu pagi kemarin pukul 05.36 WIB.

Pusat gempa bumi terletak pada 5,25 LU dan 96,24 BT, tepatnya di darat pada jarak 106 km arah tenggara Kota Banda Aceh pada kedalaman 15 km.(L6)

 

sumber : www.bidikonline.com

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya