Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Agu 1st, 2019

Preman Ancam Membunuh, Korwil LII Wil V Lapor Polisi

EMPAT LAWANG, SBP.com – preman mengancam hendak membunuh, koordinator Lembaga Informasi Independen wilayah (V) lapor ke polisi Sektor Ulu Resort Empat lawang sumatera selatan. pasalnya bermula pada hari selasa tanggal 30 juli 2019 sekira pukul 15:30 Wib bertempat di desa talang rabu desa tangga rasa kecamatan sikap dalam Empat Lawang telah terjadi tindak pidana pengancaman pembunuhan terhadap Sariman selaku wakil ketua (II) koordinator Lembaga Informasi Independen wilayah (V) lima.

“Pada saat Sariman bersama Ahwan melintas dengan mengendarai sepeda motor jenis honda beat NP.Pol : BH 2766 ZC Noka sedang melaksanakan tugas investigasi sesuai Undang-Undang Organisasi masyarakat nomor 16 tahun 2017. ketika di tengah jalan di cegat dengan cara di hadang oleh Hendi Bin Yunus warga desa tangga rasa dengan menggunakan pisau jenis rambai ayam ia hendak membacok Sariman namun, sembari berkata. “BAWAKLA ROMBONGAN DUO IKOK INI BALEK KALU IDAK KUBUNUH”. akhirnya kamipun berbalik arah tindak pidana tersebut dapat terhindarkan, Sariman pun berhasil di selamatkan.

Hal ini di uraikan Oleh Heri Harianto selaku sekretaris Koordinator wilayah (V) Lembaga informasi independen kepada Reporter.SBP.com pada (31/07/19) 14 : 00. Wib.

Lanjut dia, tujuan kami hanya untuk meninjau bangunan jalan dari desa tapa lama sampai ke tunggul hitam kami tidak bertemu dengan pimpinan proyek, ketika itu (PK) nya salah beranggapan sehingga mengancam kami dengan sajam jenis rambai ayam. akan hal ini kami telah melapor ke-Polisi sesuai petunjuk dari Dewan pimpinan pusat lembaga Informasi Independen (DPP-LII) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. agar ada tindakan tegas dari aparat penegak hukum yang berlaku Karena, perihal ini sudah di luar akal sehat manusia preman-preman sekehendaknya saja melakukan tindakan-tindakan kriminalitas di bumi saling keruani sangi kerawati ini bahkan menjamur sampai saat ini khususnya di wilayah Empat Lawang. selain perihal ini hampir saja menghabiskan kami ini juga sangat berpengaruh kepada organisasi lembaga informasi independen khususnya wilayah (V) lima, “Bebernya

Imbuhnya, Kita selaku koordinator Lembaga informasi independen wilayah (V) lima atas nama Koordinator dari (DPP-LII) yang resmi terdaftar di kementerian hukum dan ham Republik Indonesia Nomor :0009732.AH.01.07 Tahun 2018 juga telah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Empat Lawang Nomor : 200/01/Ban/KBP/2018. berharap adanya tindakan yang tegas dari Aparat penegak Hukum sektor ulu musi resort Empat Lawang kepada pelaku tindak pidana ini. “Pungkasnya.

Sementara itu tambahkan Ahwan, selaku Ketua Koordinator, menurut Kapolsek Ulu Musi Akan langsung bertindak dalam waktu secepatnya nanti akan di konfirmasikan. “Ujarnya, saat menirukan kembali perkataan Kapolsek Ulu Musi.(Likwanyu)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya