Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Des 22nd, 2017

Poltes Apel Bersama Di Pemkab Empat Lawang

Penyematan pita Operasi Lilin Musi 2017 oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setiawan saat gelar pasukan di halaman Pemkab Empat Lawang, Jumat (22/12)

EMPAT LAWANG, SBP.com – Meski mengutamakan pendekatan kemanusiaan (preentif dan preventif), jika ada pelanggaran hukum selama berlangsungnya Operasi Lilin Musi 2017, pelanggar tetap ditindak dengan tegas, jika dianggap mengganggu situasi keamanan.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setiawan mengatakan, prioritas pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, difokuskan pada objek-objek vital seperti tempat ibadah dan tempat keramaian. Di Kabupaten Empat Lawang ini lanjut dia, ada satu gereja dan satu kopel, yang akan diprioritaskan pemgamanannya, termasuk juga pondok pesantren.

“Yang pertama, prioritas pemgamananan kita melalui pendekatan kemanusiaan, preventif dan peentif. Terakhirnya penegakan hukum, kalau ada yang melakukan tindak pidana dalam rangka ada yang mengganggu perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Kapolres didampingi Wakapolres Empat Lawang, Kompol Risvy Q saat dibincangi Harian Silampari, usai pelaksanaan apel gelar pasukan Opersi Lilin Musi 2017, di halaman Pemkab Empat Lawang, Jum’at (22/12).

Seperti yang disampaikannya pada saat pelaksanaan apel yamg baru saja digelar, Kapolres menyebut perayaan Natal adalah masalah ketersedian bahan pokok, kemudian jalur teroris. “Memang terakhir akan kita lakukan penegakan hukum, apa bila sudah tidak bisa dilakukan lagi (penedekatan), tetap kita lakukan tindakan hukum apabila tidak bisa ditabgani dengan prefentif dan peentif tadi,” tegas mantan Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Sumsel, tersebut.

Terkait pencegahan dini terorisme di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, pihaknya kata Agus, tetap menaksimalkan kerja Intelijen, berkoordinasi dengan Badan Intelijen Keamanan yang ada di provinsi, termasuk juga berkoordinasi dengan Polres daerah tetangga.

“Sementara ini (kegiatan terorisme di Kabupaten Empat Lawang), belum ada, tapi tetap kita lakukan deteksi, penyelidikan. Memang indikasinya bukan Islam, tapi faham dan di sini deteksinya belum ada,” tukasnya.

Sementara itu, pada pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin 2017, Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setiawan bertindak sebagai Pembina Apel. Apel yang diikuti oleh sejumlah instansi yang terlibat dalam operasi ini, dihadiri oleh Sekda Empat Lawang, H Edison Jaya bersama sejumlah Kepala SKPD daalam lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang dan sejumlah Staf ahli dan Assisten Bupati Empat Lawang. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya