Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Jan 10th, 2020

Polres Lubuklinggau Safari Jum’at Dalam Rangka Cipta Kondisi

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Masih dalam rangka cipta kondisi dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, jajaran Polres Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Safari Jum’at (10/01/2020).

Kali ini, Safari Jum’at dilaksanakan di 3 tempat yang berbeda, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dan rombongan melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Hibatullah Kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Kabag Ops Kompol Hendri melaksanakannya di Masjid Jami Alhuda Kelurahan Linggau iIlir depan Pertamina Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Sementara Kabag Ren Kompol Hariadi melaksanakan di Masjid Nurul Falah Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Menurut Keterangan Pers, AKBP Dwi Hartono menyebutkan bahwa kegiatan Safari Jum’at ini merupakan sarana ia bersama Anggotanya untuk silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain mengajak warga menjaga kamtibmas, menjauhi Narkoba, Saya juga tadi sebelum khotib, mengajak warga untuk tertib berlalu lintas, karena dengan tertibnya lalui lintas, nyamannya berkendara di Lubuklinggau, maka semakin banyak orang yang mau datang ke linggau.

Coba kalau macet, semerawut, terus datang kesini (ke temam), warga luar mau beli duren bapak-bapak sekalian tiba-tiba di rampok, gak mau lagi orang kesini. Artinya kehidupan perekonomian akan terganggu, duren bapak bisa gak laku kalau situasi tidak aman,” ujarnya.

Maka dari itu Kapolres menghimbau kepada warga sekalian “ayo kita sama-sama jaga lingkungan kita, hidupkan pos kamling, pakai sepeda motor gunakan helm, Narkoba kita perangi bersama” tuturnya. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya