Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Feb 9th, 2021

Polres Empat Lawang Ungkap Kasus Pencurian

EMPAT LAWANG, SBP.com –  polres Empat lawang ungkap kasus Team Elang &  unit pidum tentang tindak pidana Pencurian dengan kekerasan sebagaimana di maksud dalam pasal 365 KUHPidana sebagai berikut :

Dasar Laporan Polisi Nomor : LP / B -16 / III / 2020 / Sumsel / Res Empat Lawang / Sek tebing tinggi, tanggal 20 Maret 2020

Pada hari Jumat tanggal 20 Maret 2020, sekira pukul 13.30 wib. Di desa tanjung ning tengah kec saling Kab.  Empat Lawang.

Nama : AYU ANASTAYSA Binti RUSLAN EFENDI

Umur : 17 tahun

Pek : Pelajar

Alamat : desa ujung alih, kec tebing tinggi, kab empat lawang.

Nama : ANDESTA WULANSARI Binti EDI HEMA FITRIA

Umur : 17 tahun

Pek : pelajar

Alamat : Desa Lampar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang

IDENTITAS TERSANGKA

Nama : IRAWAN Bin NURIL

Umur : 27 tahun

Pek : Petani

Alamat : Desa tanjung ning tengah, kec saling,Kab. Empat Lawang.

Barang Bukti, 1 (satu) helai stnk motor, 1 (satu) bundel buku bpkb motor

KRONOLOGIS KEJADIAN :

Pada hari jumat tanggal 20 maret 2020 sekira pukul 13.30 pada saat korban bersama saksi melintasi di Desa legan jaya kec saling kab empat lawang, lalu datang 3 orang pelaku menyerempet motor korban dengan menggunakan sepeda motor satria fu, kemudian dua orang pelaku yang berboncengan langsung turun minta hp korban karena merasa terancam korban dan saksi langsung turun dari motor dan lari untuk meminta pertolongan,  kemudian pelaku melarikan diri ke arah musi rawas sambil membawa kabur sepeda milik korban, lalu korban n saksi di antar warga ke pospol saling, dan anggota pospol saling langsung menemani korban ke polsek tebing.

KRONOLOGIS PENANGKAPAN :

Pada hari senin tanggal 08 januari 2021, sekira pukul 13.20 wib, anggota Team Elang mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku, kemudian dari informasi tersebut KBO Reskrim IPDA KRISNA,  Kanit Pidum IPDA YOPI MASWAN,  S H. dan Kateam Elang Bripka SOHARDI langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, pada saat hendak dilakukan penangkapan terhadap pelaku, namun pelaku berusaha untuk melawan sehingga dilakukan tembakan peringatan sebanyak 3 kali namun pelaku masih tetap berusaha melawan dan hendak melarikan diri, sehingga terhadap pelaku di lakukan tindakan tegas, terarah dan terukur, setelah pelaku berhasil diamankan lalu langsung dibawa ke RSU Empat Lawang untuk di lakukan pengobatan, kemudian terhadap tersangka  langsung dibawa ke kantor Polres Empat Lawang untuk di amankan dan ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku tandas nya( jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya