Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jul 26th, 2017

Polres Empat Lawang Tangkap Permpok

EMPAT LAWANG, SBP.com – Anggota Sat Reskrim Polres Empat Lawang berhasil menangkap pelaku perampokan dan kekerasan yang terjadi di wilayah Desa Lendur Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, yakni Deprianto (18), warga Desa Landur ini harus ditangkap lantaran terbukti merampok dan membacok korbannya bernama Agus Edi (57) hingga mengalami luka serius.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (22/7), sekutar pukul 10.30 di Desa Landur Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Saat itu Korban Agus bersama rekannya Yogi baru selesai bermain sulap di SD Negeri 27 yang terletak di Desa Landur, pulang dengan mengendaraian sepeda motor nerk Honda Blade bernopol BG 2693 KA berboncengan.

Ditengah Perjalanan tiba-tiba mereka di iringi oleh pelaku Depriyanto bersama kedua pelaku lainnya yakni SAP dan ED berboncengan menggunakan sepeda motor merk Honda Revo warna Hitam tanpa Plat Nopol.

Tanpa diduga, para pelaku pun menghentikan laju motor korban dan turun menghampiri. Salah seorang pelaku pun langsung mengeluarkan senjata tajam jenis parang dan kemudian langsung membacok Korban sebanyak 1 kali dan merampas sepeda motor korban, lalu kabur ke arah Kecamatan Muara Pinang.

Dari kejadian tersebut, korban (Agus-red) mengalami luka pada bagian bahu sebelah kiri, dan bersama rekannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pendopo.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara mengatakan, salah satu dari ketiga tersangka kini sudah diamankan. Dari hasil penangkapan, pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa satu bilah sajam jenis parang yang digunakan pelaku untuk membacok korban.

“Ya, salah satu tersangka sudah kita amankan beserta barang bukti. Berdasarkan laporan ada tiga orang, dan kini kedua pelaku laiinnya masih dalam pengejaran,” ungkap Robi, Selasa (25/7).

“Penangkapan tersebut kita lakukan dengan membentuk tim gabungan anggota Buser Polres Empat Lawang dan Anggota Polsek Pendopo, dan berdasarkan informasi kalau tersangka sedanf berada dikediamannya. Dari itulah kita langsung melakukan penangkapan dan menciduk pelaku,” lanjut Robi.

Masih dikatakan Robi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka akan diproses sesuai hukum.

“Akibat ulahnya, tersangka kini akan dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan,” Robi. (Wn)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya