Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Jul 4th, 2021

POLRES Empat Lawang Laksanakan Giat Monitoring dan Ajangsana Tehadap Warga

EMPAT LAWANG, SBP.com – POLRES Empat Lawang Laksanakan Giat monitoring dan anjangsana tehadap Ema hartati warga kelurajan jaya loka, kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. sekaligus memberikan bantuan sembako dan fasilitas pelayanan kesehatan. dengan membawa langsung pasien berobat ke RSUD Empat Lawang. Saptu, (03/07/2021)

Hadir dalam giat tersebut :
• Waka Polres Empat Lawang
• Kapolsek Tebing tinggi
• Kasat Intelkam Polres Empat Lawang
• Kabid Resos Dinsos Pemkab Empat Lawang
• Beserta Anggota Polres Empat lawang

Kegiatan ini di mulai – + pukul 14.00 WIB. S/d selesai. di kelurahan jaya loka kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Giat tersebut adalah Anjangsana Terhadap salah satu masyarakat kurang mampu yang mengidap penyakit jantung. namun tidak bisa berobat dikarenakan beberapa syarat yang kurang lengkap. dan ini menjadi perhatian Pihak Polres Empat Lawang untuk menanggapi masalah tersebut dengan cara mendatangi dan langsung memberikan bantuan kepada Ema Hartati di kediamannya kelurahan jaya loka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Bantuan ini berupa sembako dan memberikan support moril agar yang bersangkutan kuat menghadapi cobaan penyakit tersebut. sekaligus memfasilitasi Ema Hartati kerumah sakit umum daerah (RSUD) Empat Lawang Untuk berobat sekaligus memberikan kepastian pelayanan kesehatan kepada pasien dan menyakinkan bahwa masalah tersebut secepatnya akan ditindak lanjuti.

 

Untuk biaya pengobatannya pihak POLRES telah berkoordinasi kepada Rendra sebagai Kepala bidang Rehabilitas sosial Dina sosial Kabupaten Empat Lawang. ia langsung menanggapi akan segera memproses Rekomendasi Surat Kartu Indonesia Sehat Kepada yang bersangkutan pada hari senin.

Dinas sosial Kabupaten Empat Lawang menjanjikan pada hari senin akan segera memproses Kartu indonesia sehat (KIS) Ema Hartati dan hal hal yang menjadi hambatan pasien

– Untuk pelaksanaan Pihak Polres khususnya unit Sosbud sat Intelkam Polres Empat Lawang akan terus memonitor giat pelayanan kesehatan tersebut dan akan melaporkan kembali hasil perkembangannya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan.
Unit III Sosbud Intelkam Polres Empat Lawang terus melakukan Monitor terkait Pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan Anjangsana ini berakhir sekira pukul 15.00 WIB. dan Ema Hartati diantar pulang kembali ke kediamannya setelah diperiksa team medis (RSUD) Empat Lawang, sementara situasi Kondusif, aman dan terkendali. (Press Release)

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya