Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 23rd, 2020

Polres Empat Lawang Kembali Ringkus Terduga Bandar Narkoba

EMPAT LAWANG, SBP.com –  Polres Empat Lawang kembali meringkus terduga bandar narkoba yang ber aksi mengedarkan narkoba jenis sabu di wilaya hukum polres Empat Lawang Hari Rabu tanggal 22 April 2020 sekira pukul 16:00 Wib.

Berhasil Tertangkap di desa Landur Kec. Pendopo Kab. Empat Lawang, adapun terduga :

1.Nama : SA’ARI Bin DALAN (Alm).

Umur/Ttl : 40 thn

Pekerjaan : Tani

Agama : Islam

Alamat : Desa Landur Kec. Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Berikut barang bukti yang di aman kan  28 (dua puluh delapan) paket kecil yang diduga narkotika golongan l jenis sabu didalam kotak rokok sempurna yg dibungkus plastik Hitam dengan berat brutto 5,28 gram.

– 1 (satu) buah handphone merk samsung warna hitam beserta simcard dengan No 085249671454.

– uang cash senilai Rp.290.000 (dua ratus sembilan puluh ribu rupiah).

– 1 (satu) kotak rokok sempurna.

– 1 (satu) helai plastik hitam.

Kernoligis penangkapan nya Pada hari Rabu tanggal 22 April 2020, sekira pukul 15:45 Wib, didapat informasi dari masyarakat bahwa di desa landur Kec. Pendopo Kab. Empat Lawang tsb sering terjadinya transaksi Narkotika oleh terduga pelaku. Selanjutnya Kasat res narkoba memerintahkan kanit Opsnal utk melakukan Lidik terhadap informasi tsb. Lalu anggota opsnal sat res narkoba melakukan Lidik dan dapat dipastikan bahwa informasi masyarakat itu benar adanya.

Dan Sekira pukul 16.00 Wib, kemudian Kasat res narkoba dan Kanit Opsnal beserta anggota opsnal res narkoba dan di Back Up dengan 6 (enam) Anggota Sat Sabhara Polres mendatangi lokasi yang di informasikan masyarakat tersebut Lalu mengamankan 1 (satu) orang yg hendak melarikan diri kearah hutan yg berada dibelakang rumah tsk, setelah berhasil diamankan langsung dilakukan penggeledahan pakaian dan badan tsk, pada saat digeledah pada saku celana sebelah kanan depan tsk, didapatkan plastik hitam yg didalamnya terdapat sebuah kotak rokok sempurna dan setelah dibuka berisikan 28 (dua puluh delapan) paket plastik bening yg diduga narkotika jenis sabu. Selanjutnya Tsk dan Barang Bukti dibawa dan diamankan ke kantor satres narkoba polres empat lawang utk dimintai keterangan lebih lanjut.tandanya (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya