Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Jan 27th, 2020

Polres Empat Lawang Grebek Diduga Bandar Narkoba

EMPAT LAWANG, SBP.com –Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) dan diback up langsung oleh Satres narkoba polres Empat Lawang pada hari Minggu (26/1/2020) sekitar Pukul 21.00 WIB. Menggerebek rumah terduga bandar narkoba yang sering mengedarkan barang haram narkoba jenis Sabu dan ekstasi di Desa Puntang Kecamatan Sikap Dalam.

Kapolres Empatlawang, AKBP Yudi Karyanto, Melalui Kasat Narkoba Porles Empatlawang, Iptu Rusdiyanto membenarkan kejadian tersebut, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan transaksi barang haram tersebut.

“Ya, benar dari informasi masyarakat pada hari Sabtu (25/1/2020). bahwa Terduga RP sering melakukan transaksi Narkoba diwilayah hukum polres Empatlawang, khususnya Desa Puntang Kecamatan Sikap Dalam ,” kata Rusdiyanto.

Selanjutnya langsung melakukan pergerbekan dirumah terduga tersangka bandar narkoba tersebut. didampingi 4 anggota Opnal Res Narkoba dan dibackup langsung oleh 5 anggota Satreskrim Polres Empatlawang.

Pada saat digeledah, anggota opsnal mengamankan 1 orang laki-laki berinisial RP, alias Piking (40), lalu menemukan narkoba jenis sabu dan ekstasi didalam kamar tidur tersangka.

“anggota Opnal Narkoba, mengamankan satu orang laki-laki berinisial RP, Alias piking (40), berikut barang bukti 1(satu) buah kantong plastik warna hitam, 1(satu) paket kecil yang di duga narkotika golongan I jenis sabu yang bungkus plastik klip transparan dengan berat bruto 0,26 gram 1 (satu) butir exstasy warna orange yang di bungkus plastik klip transparan dengan berat bruto 0,45 gram. 1 (satu) ball plastik klip transparan yang berisikan 89 (delapan puluh sembilan) plastik klip kosong ukuran kecil, 2 (dua) buah plastik klip kosong ukuran sedang, yang ditemukan ditemukan di dalam kamar tidur saudara piking”. Katanya

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolres Empatlawang.

“Terduga Tersangka Bandar Narkoba berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Empatlawang dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat pasal 114 ayat (1), 112 ayat (1), UU Nomor 35 Tahun 2009”. tandasnya (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya