Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Sep 5th, 2020

Polres Empat Lawang Bekuk RS

EMPAT LAWANG, SBP.Com – Ungkap Kasus oleh Team Elang Sat Reskrim Polres Empat Lawang pada hari Rabu Tanggal 02 September 2020 Tindak Pidana Pembunuhan atau Penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 351 ayat 3 KUHPidana dan atau Pasal 338 KUHPidanan* dan telah melakukan penangkapan  terhadap satu orang laki” pelaku penganiayaan yang mengakibatkan mati dengan identitas

Berdasar kanLP / B-  / IX / 2020 / Sumsel / Res Empat Lawang, tgl 02 September 2020 tempat kejadian perkaraDi Desa Aur Gading  Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang.

TERSANGKA Nama         : RECA SATRAWINATA Bin WIDODO Umur      22thnPekerjaan  : Tani

Alamat       :  Desa Aur Gading Kec.Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang

KORBAN Nama        : ADHI PRADANA TIRANDA Bin Umur         : 44 tahun Pekerjaan : Polri

Pangkat    : Bripka

Kesatuan  : Polda Metro jaya

Alamat      : Grand harmoni blok a 3/1 cileungsi kidul , cileung bogor

SAKSI-SAKSI Nama         :  Iwan Umur        : 37 Tahun

Agama       :  Islam

Pekerjaan  :  Tani

Alamat       : Desa Aur Gading Kec.Tebing Tinggu Kab. Empat Lawang

Nama        : Kandar

Umur         : 45 Tahun

Pekerjaan : Tani

Alamat      : Desa aur gading kec.tebing tinggi kab.empat lawang

KRONOLOGI KEJADIAN Pada hari Rabu tgl 02 September 2020, sekira pukul 14.00 Wib. Bertempat di Desa Aur Gading Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dan atau pembunuhan, pada saat antara korban dan pelaku sedang berbicara kemudian terjadi cekcok mulut yang berujung dengan perkelahian dimana pada saat itu korban mengancam ayah orang tua pelaku lemudian disaat yang bersamaan pelaku yang merupakan anaknya langsung mencabut parang dan menusuk ke arah korban,kemudian pelaku langsung kabur sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit.

KRONOLOGI PENANGKAPAN Pada Hari Rabu Tanggal 02 Agustus 2020 sekira pukul 15.00 Wib setelah mendapat info kejadian tersebut kasat reskrim bersama anggota reskrim dan kapolsek tebing tinggi langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut bertempat di talang tinju desa terusan baru Kec. Tebing tinggi Kab. Empat lawang, kemudian pelaku langsung dibawa ke polres empat lawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BARANG BUKTI 1 (Satu) bilah parang yang dipegang pelaku 1 (Satu) bilah pisau yang dipegang pelaku

TINDAKAN KEPOLISIAN YANG DILAKUKAN 1.  Foto Tsk 2. Kap dan Amankan Tsk 3. Amankan BB 4. Riksa Tsk dan Saksi saksi 5. Sidik lanjut krm JPU (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya