Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Sep 4th, 2018

Polres Empat Lawang Akan Operasi Serentak

EMPAT LAWANG, SBP.com – Polres Empat Lawang, dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) secara serentak se Kabupaten Empat Lawang. Hal ini dalam rangka melaksanakan operasi cipta kondisi, menjelang pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, terpilih.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kabag Ops Polres Empat Lawang, Kompol Sukarminto mengatakan, pihaknya menyiapkan sekitar 70 personel Polres Empat Lawang, dalam melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisu tersebut.

Petugas tersebut kata dua, akan melakukan patroli keliling, razia sajam dan motor bodong dan sambang warga serta cipta kondisi sebelum pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih dilaksnakan.

“Patroli dilakukan mulai 10 September berlanjut sampai satu minggu atau dua minggu kedepan,” ungkap Sukarminto kepada wartawan, Senin (3/9).

Sukarminto menjelaskan para personil yang ditugaskan patroli K2YD nantinya menginap di setiap polsek. Tidak itu saja, polisi juga menyambangi sekolah-sekolah tingkat SMA. “Tujuanya agar generasi muda tidak kebut-kebutan di jalan dan menjauhi penyalahgunaan narkoba dan miras,” urainya.

Sukarminto juga mengatakan, anggota Polres Empat Lawang yang diperbantukan operasi among raga selama perhelatan Asian Games sebanyak 155 personil akan kembali ke Polres Empatlawang pada Kamis (6/9/2018) sebelum pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih dilaksnakan.

“Pada operasi Among Raga dalam rangka Asian Games kemarin, kita mengirimkan 155 personel ke Palembang. Insyaallah, dalam waktu dekat ini, sudah kembali lagi ke Empat Lawang,” terangnya. Jda

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya