Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Mei 25th, 2017

Pisah Sambut Kapolres Musi Rawas

Kapolres Kabupaten Musi Rawas yang baru AKBP Pambudi. S.IK beserta Istri saat memberikan kata sambutanya, Kamis (25/05/2017).

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Malam Jum’at sekitar pukul 9.00 WIB dimulainya acara pisah sambut Kapolres Kabupaten Musi Rawas lama AKBP Hari Brata. S.IK kepada Kapolres Musi Rawas yang baru AKBP Pambudi. S.IK yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Kota Pagaralam di Ball Room Hotel Smart Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis (25/05/2017).

Musi Rawas masih dihati kami, alhamdulilah dalam dua bulan terakhir, Kamtibmas menurun, khususnya kriminalitas, kami sekeluarga mohon pamit, bila ada kata yang salah, dala keperibadian, dalam hal keseharian kami bergaul selama di Musi Rawas, selama di Musi Rawas Utara, mohon maaf lahir batin apalagi dua hari lagi kita akan memasuki bulan suci ramadan, kami mohon dimaafkan. Demikian dikatakan AKBP Hari Brata. S.IK dalam sambutannya.

Dalam kesempatannya Kapolres Musi Rawas yang baru AKBP Pambudi. S.IK, mengatakan dalam menjalankan tugas di Musi Rawas pihaknya membutuhkan dukungan dari semua pihak.

“Pada kesempatan ini kami memohon, kiranya Bapak/Ibu Menerima kami, kami tidak mungkin bekerja tanpa dukungan Bapak/Ibu sekalian, kepada masyarakat kami akan memberikan yang terbaik” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi. S.IK.

Sekwan DPRD Mura Amir Hamzah Saat Memberikan Cindera Mata Kepada Kapolres Kabupaten Musi Rawas lama AKBP Hari Brata. S.IK, Kamis (25/05/2017).

Dipenghujung acara sekitar pukul 22.20 WIB pemberian cindera mata oleh anggota Kepolisan, Ketua DPRD Mura Yudi Pratama.SH dan Sekwan DPRD Mura Amir Hamzah, serta SKPD kepada mantan Kapolres Mura AKBP Hari Brata. S.IK yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kapolres di Kabupaten Sumedang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kejari Lubuklinggau, Ketua DPRD Musi Rawas Yudi Pratama.SH dan Sekretaris DPRD Musi Rawas Amir Hamzah, Dandim 0406 Kota Lubuklinggau, Kapolres Kabupaten Empat Lawang, Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, Bupati Musi Rawas, dan Bupati Musi Rawas Utara. (Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya