Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Mar 6th, 2018

Pirdaus, Anggota DPRD Empat Lawang Diganti Asmania

EMPAT LAWANG, SBP.com – Pengambilan sumpah jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang sisa masa jabatan 2014-2019, digelar di ruang sidang DPRD Empat Lawang, Senin (5/3)

“Kiranya saudari Asmania sebagai anggota dewan yang sudah resmi dilantik menggantikan saudara Firdaus dapat menjalankan tugas dan amanah serta mampu bekerja dengan baik, untuk mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain di Sumsel,” kata Wakil Ketua I DPRD Empat Lawang yang sekaligus melakukan pelantikan.

Ditempat yang sama Sekda Empat Lawang, Edison Jaya mewakili Bupati Empat Lawang, H. Syahril Hanafiah menyampaikan atas nama pemerintah Empat Lawang mengucapkan terimaksih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Almarhum Firdaus, yang meninggal dunia beberapa minggu lalu saat dinas luar di jakarta.

Menurut Edison, semasa hidupnya Firdaus merupakan sosok baik, berintegritas dan mempunyai semangat membangun Kabupaten Empat Lawang. Namun tuhan berkendak lain semoga almarhum saudara Firdaus diterima amal baiknya semasa hidup.

Lanjut Edison, untuk anggota DPRD yang baru saja dilantik sebagai PAW diharapkan dalam bertugas dapat selalu bersinergi dengan pihak Eksekutif. “Semoga selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, dan sebagai wakil rakyat jalankan tugas dengan jujur demi membangun Empat Lawang Emass,” pungkasnya (jda)

Tentang Kami

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya