Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Mar 15th, 2017

Pihak Sekda Akan Panggil Dinas Pendidikan

Sekda Mura Isbandi Arsyad.

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Dikonfirmasi Sekda Musi Rawas Isbandi Arsyad melaui Ajudannya Busron terkait pemberitaan Sergap Buser Pos.com yang berjudul “Hartoyo ; Itu Bukan Urusan Saya Tapi Urusan Kontraktor”, pihaknya menegaskan akan segera memanggil pihak Dinas Pendidikan guna ditindak lanjuti.

“Nanti kami akan memanggil Hartoyo nya, karena kami harus tau sebenarnya, kalau sekarang ini Sekdanya masih sibuk,  jadi  nanti agak sorean aku kabari,”tegasnya sembari masuk keruangannya, Rabu (15/03/2017).

Sementara itu, Hartoyo mantan Kabid Program Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas yang sekarang menjabat sebagai Kabid Diknas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan saat dikonfirmasi wartawan Sergap Buser Pos.com via handphone  08158024xxxx, mengatakan dirinya menarik kembali apa yang dikatakannya terkesan tidak bertanggung jawab atas stegamen yang pernah diucapkan sebelumnya.

“Terkait ucapan yang saya ucapkan itu saya no komen, karena itu urusan PPTK dan PPK nya oke, karena mereka yang terkait dari semua itu, dindo kito lah bekawan ngapo laju cak itu ?,”jawabnya via sms.

Senada, Hairel  PPTK kegiatan saat dikonfirmasi via handphone mengatakan, “saya belum tau berita itu, kenapa, apakah jadi kalian beritakan, saya belum membaca nya jadi belum tau pasti,”ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidika Sukamto hendak dikonfirmasi  dikantornya lagi tidak ada ditempat dan coba dihubungi via handphonenya namun tidak dijawab hingga berita ini di tayangkan.  (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya