Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Feb 2nd, 2017

PIALA ADIPURA BUANA 2016 DIARAK KELILING KOTA

PAGARALAM, SERGAP BUSER POS.com – (23/07) Piala Adipura Buana tahun 2016 yang diraih Kota Pagar Alam, langsung diarak mengelilingi Kota Pagar Alam, setibanya di Bandara Atung Bungsu. Sebelumnya Piala Adipura Buana tahun 2016, diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, H Jusuf Kalla, dan diterima langsung oleh Walikota Pagar Alam, Ida Fitriati, bersamaan dengan 30 Daerah penerima Adipura lainnya se-Indonesia, di Kabupaten Siak, Riau. Arak-arakan Adipura tersebut melewati jalan-jalan protokol di Kota Pagar Alam, serta disambut meriah oleh masyarakat Kota Pagar Alam.

Sesaat sebelum diarak, piala Adipura yang dibawa oleh Walikota diserahkan kepada Wakil Walikota Novirzah Djazuli, diteruskan kepada Ketua DPRD Kota Pagar Alam, Ruslan Abdul Gani dan diserahkan kepada perwakilan masyarakat untuk di arak keliling kota. Turut dalam arak-arakan tersebut seluruh kepala SKPD dan masyarakat Kota Pagar Alam.

Walikota Pagar Alam, sebelum arak-arakan dimulai memberikan sambutannya, agar masyarakat dapat terus bersama mempertahankan Piala Adipura tahun depan, karena penilaian Adipura saat ini lebih sulit dan lebih banyak komponen yang dinilai.”dan ingat , Piala Adipura ini didapat bukan hasil lobby atau membayar tim penilai, akan tetapi kerja keras seluruh elemen masyarakat Kota Pagar Alam”ujarnya semangat.(Humas)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya