Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Jun 21st, 2018

Pertemuan Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang

 

Dirbinmas Polda Sumsel, Kombes Polisi Son’ani dan Widyaiswara Utama Sespin Lemdikat Polri, Irjen Polisi Ilham Salahudin, didampingi Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan saat memantau persiapan Sedekah Rakyat di Gedung Serbaguna (GSG) Pemkab Empat Lawang, Rabu (20/6).

EMPAT LAWANG, SBP.com – Dijadwalkan, tiga pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, bersama sejumlah tim sukses (timses) masing-masing Paslon kembali bertemu dalam satu kegiatan hari ini, Kamis (21/6).

Pertemuan antara tiga Paslon bersama timses masing-masing ini, bukan dalam rangka memenuhi jadwal yang ditetapkam Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang, namun dalam rangka ‘Sedakah Rakyat’ yang digagas sejumlah pihak yang ingin pelaksanaan Pilkada Empat Lawang berlangsung damai.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan mengatakan, kondisi di wilayah Kabupaten Empat Lawang, pasca bentrok tim sukses pasangan calon (timses paslon) Bupati Empat Lawang nomor urut 1 dan 2 beberapa waktu lalu kini semakin kondusif.

Berbagai upaya untuk menjaga kodusifitas tetap berlangsung, terus dilakukan seperti melakukaan penambahan personel polisi hingga pendekatan persuasif yang dilakukan aparat keamanan terhadap semua pihak yang terlibat bentrok yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia tersebut.

“Besok adalah kegiatan Sedekah Rakyat. Kita mengundang tiga paslon beserta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh eleman masyarakat yang berperan di kabupaten ini untuk sama-sama berkomitmen mewujudkan pilkada damai di kabupaten kita ini,” ungkap Agus saat dibincangi di Gedung Serbaguna (GSG) Pemkab Empat Lawang, di sela-sala memantau persiapan yang akan dijadiakan lokasi Sedekah Rakyat, bersama Dirbinmas Polda Sumsel, Kombes Polisi Son’ani dan Widyaiswara Utama Sespin Lemdikat Polri, Irjen Polisi Ilham Salahudin, Rabu (20/6).

Dikatakannya, kegiatan Sedekah Rakyat yang menjadi ajang pertemuan damai tiga paslon Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang ini, diaharapkan menjadi awal kedamaian di bumi ‘Saling Keruani Sangi Kerawati’ dan tidak adalah lagi kejadian yang dapat membuat suasana menjadi panas menjelang hari pencoblosan dan pasca pemcoblosan, hingga nantinya terpilih kepala daerah yang benar-benar dikehendaki rakyat.

“Meski besok akan dipertemukan antara paslon bersama timsesnya, kita berharap kondisi dapat sejuk. Saya yakin, seluruhnya berharap sama inginkan kedamaian dipelaksanaan pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Empat Lawang, HM Toha mengatakan, kegiatan Sedekah Rakyat yang akan digelar ini, diharapkan menjadi tonggak sejarah yang dapat menyatukan seluruh elemen yang berkepentingan dalam pesta demokrasi di Kabupaten Empat Lawang dalam bingkau kebersamaan menuju Kabupaten Empat Lawang yang sejuk penuh cinta kasih.

“Cukup, cukup sudah apa yang terjadi hari-hari kemarin. Jangan ada lagi kekerasan apalagi sampai korban nyawa, mari kita pandang kedepan, sebab tujuan dari pilkada ini untuk melanjutkan pembangunan di Empat Lawang,” jelas M Toha.

Dijelaskannya, dipilkada Empat Lawang 2018 ini, ada tiga paslon yang bertarung. Dari tiga paslon tersebut tidak ada semuanya menjadi pemenang. “Yang pastinya ada yang menang dan ada yang kalah. Kita berharap momen sedekah rakyat ini menjadikan paslon dan tim paslon menjadi siap menang dan juga siap mengakui kemenangan lawan,” imbuh nya. (jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya