Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Rab, Okt 3rd, 2018

Persetujuan Gubernur Sumsel, Bupati Musi Rawas Resmi Lantik Sekda

Bupati Mujsi Rawas H Hendra Gunawan saat melantik Drs. EC Priscodesi Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Musi Rawas, Senin (01/10/2018)

MUSI RAWAS, SBP.com – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan resmi mengambil sumpah dan melantik dan Asisten 1 Setda Musi Rawas, Drs EC Priscodesi sebagai Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas, di Gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (01/10/2018)

Pelantikan Pejabat Sekda Mura ini berdasarkan persetujuan Gunernur Sumsel Nomor: 800/3866/BKD.II/2018 tentang persetujuan penunjukan pejabat Sekda Kabupaten Musi Rawas dan Surat Keputusan Bupati Musi Rawas Nomor: 584/BKPSDM/2018, tanggal 1 Oktober 2018 tentang pengangkatan Pejabat Sekda Kabupaten Musi Rawas.

Usai melantik dan mengambil simpah jabatan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mewakili Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terima kasih kepada H Isbandi Arsyad, SH, M.Si yang telah mengabdikan diri kepada kabupaten Musi Rawas sebagai Sekretaris Daerah hingga memasuki masa purnabaktinya.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Menyerhkan SK pelantikan kepada pejabat Sekda Musi Rawas Ecs Priscodesi

Bupati mengatakan kemajuan daerah tidak terlepas dari sumbangsih pemikiran dan pembinaan dari H Isbandi Arsyad dimana selain ikut serta melaksanakan perencanaan daerah juga telah sukses membina lebih dari 6200 ASN dan 920 pejabat di lingkungan kabupaten Musi Rawas.

Usai memasuki masa purna bakti, Bupati masih mengharapkan kepada H Isbandi agar terus untuk berkontribusi dan memberikan masukan kepada Pemkab Mura sehingga daerah ini dapat lebih maju dan berkembang.

Bupati mengapresiasi dedikasi Sekda sebelumnya, H Isbandi Arsyad yang sudah melakukan tugasnya dengan baik. Mulai dari membina hingga memotivasi sebanyak 992 pejabat eselon. Namun, karena usia 60 tahun harus pensiun, maka Bupati berterima kasih atas pengabdian Isbandi Arsyad.

“Kedepannya, semua apa yang telah beliau semua mesti dilanjutkan,” ujarnya.

Maka, ia berharap Penjabat Sekda baru dilantik harus segera bekerja melanjutkan estafetkepemimpinan. Terus melakukan pembinaan hubungan antara instansi vertikal, maupun masyarakat.

Selain itu, kepada Pejabat Sekda, Bupati mengharapkan agar langsung melaksanakan tugas dan melanjutkan pekerjaan serta tanggungjawab yang telah disusun dan dilaksanakan oleh Sekda sebelumnya serta membuat terobosan strategis untuk kemajuan Musi Rawas.

Dalam Kesempatannya,  H EC Priscodesi mengatakan bahwa jabatan yang diembannya saat ini merupakan amanah. Sehingga, ia akan lebih fokus bekerja sama guna mewujudkan visi misi bupati wujudkan Mura Sempurna tahun 2021 dan dirinya akan segera menindaklanjuti dan melanjutkan kebijakan sebelumnya.

USAI PELANTIKAN : Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Ketua TIm PKK Kabupaten Musi Rawas Hj Noviar Marlina Gunawan beserta pejabat Sekda Musi Rawas Ec Priscodesi yang dilantik bersama istri di Gedung Auditorium Musi Rawas, Senin (01/10/2018)

Sementara itu, H Isbandi Arsyad mengatakan bahwa sudah sesuai aturan memasuki masa purnabakti dirinya harus mundur. Bahkan, ia tidak berniat untuk terjun ke dunia politik, karena ingin istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah dan dirinya berpesan kepada Penjabat Sekda, H EC Priscodesi untuk segera bekerja dengan menanamkan rasa ikhlas dan tanggung jawab yang tinggi.

Pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Musi Rawas dituangkan dalam Berita Acara Sumpah Jabatan yang ditanda tangani oleh Bupati Musi Rawas dan Drs. EC. Priscodesi. Serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari H. Isbandi Arsyad, SH.,M.Si kepada Drs. EC. Priscodesi.

Pengukuhan sekaligus pengambilan sumpah jabatan, dihadiri seluruh seluruh Forum Komunikasi Perangkat Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Musi Rawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan, Instansi Vertikal, dan Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas.(adv/arizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya