Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Jan 9th, 2018

Periotaskan Keamanan, Pembangunan dan Pertanian

HADIR : Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad – Yulius Maulana, saat menghadiri acara Deklarasi di Lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi, Senin (8/1).

EMPAT LAWANG, SBP.com – Peningkatan keamanan menjadi salah satu prioritas program kerja pasangan bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad – Yulius Maulana, jika nanti terpilih sebagai Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, untuk priode 2018-2023. Bahkan, pasangan ini berani menggaransi jika Kabupaten Empat Lawang pada masa priode kepemimpinannya 6 bulan pertama kabupaten ini masih tidak aman, maka pasangan ini siap mengundurkan diri jadi Bupati/Wakil bupati Empat Lawang.

“Jika nanti Joncik Muhammad jadi bupati, dengan dibantu para sesepuh, ada Kombes Jonson Muhammad, ada Kapolres, kita ingin Empat Lawang aman. 6 bulan saya jadi bupati Empat Lawang harus aman, kalau sampai tidak aman, saya berjanji akan mundur menjadi Bupati Empat Lawang,” tegas Joncik diahadapan ribuan massa dan simpatisannya saat menyampaikan orasinya di acara Deklarasi pasangan Calon Bupati Empat Lawang, di Lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi, Senin (8/1).

Kemudian lanjut Joncik, masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, berdasarkan data Badan Pusat Statisti (BPS) adalah 96 persen merupakan petani. Karena itu, jika ingin masyarakat di kabupten ini ingin makmur maka pembangunan pertanian harus diutamakan. “Pertanian harus menjadi prioritas, pertanian harus menjadi fokus pembangunan di Empat Lawang, karena masyarakatnya sebagian besar adalah petani. Insya Allah kalau Joncik jadi bupati, pembangunan pertanian akan diutamakan, petani akan makmur,” katanya.

Diapun menyebut, masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, harus mendukung pasangan Joncik Muhammad – Yulius Maulana. Sebab, sebagai orang yang berasal dari kalangan bawah, merupakan kebanggan bagi masyarakat itu sendiri karena Joncik Muhammad dari kalangan masyarakat bawah.

“Jika Joncik menjadi bupati, kita tunjukkan kepada semua orang, bahwa anak petani bisa menjadi bupati. Tidak harus keturunan panggeran, tidak harus anak pesirah jadi bupati, tapi rakyat jelata bisa menjadi bupati,” ujarnya yamg langsung disambut teriakan setuju oleh massa yang hadir.

Sementara, Calon Wakil Bupati, Yulius Maulana mengatakan, menepis isu yang berkembang di masyarakat yang menyebutkan jika H Joncik Muhammad tidak akan berpasangan dengan dirinya, pada hari ini sebagai bukti bahwa dirinya berpasangan dengan H Joncik Muhammad siap maju memimpin Kabupaten Empat Lawang 2018-2023.

“Yang kedua, ada fitnah yang menyebut jika PDI Perjuangan tidak akan merekomendasikan pasangan Joncik Muhammad – Yulius Maulana untuk maju sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, pada hari ini ternukti fitnah itu tidak benar,” sambungnya.

Yulius menyebut, jika dirinya bersama H Joncik Muhammad sudah sepakat untuk maju ke pilkada Empat Lawang, jika nanti terpilih, dirinya bersama Joncik tidak akan mencari kekayaan. “Kalau kita mencari kekayaan, memimpin seperti kerajaan, tidak akan sampai 3 tahun pasti kita akan ditangkap KPK,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Yulius Maulana juga mengatakan, jika dirinya bersama Joncik Muhammad terpilih sebagai Kepala Daerah Empat Lawang, pihaknya ingin perubahan yang lehih baik kedepan. “Perubahan yang kita inginkan adalah perubahan dari akar persoalan. Kita ingin pendidikan lebih baik, kita ingin kesehatan lebih baik, kita ingin kemananan jauh lebih baik,” tegasnya.

Karena itu, dirinya mengajak masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, agar merapatkan barisan dan tidak mudah terpecah untuk mendukung Joncik Muhammad bersama Yulius Maulana di Pilkada Empat Lawang kedepan. “Kalau setuju, rapatkan barisan, jangan mudah terpecah dan pilih Joncik Muhammad di Pilkada 27 Juni mendatang,” kata nya(jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya