Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jun 2nd, 2018

Peringati Lahirnya Pancasila ke-73, Bupati Muratara Bacakan Amanah Presiden RI

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat Membaca Amanah Presiden RI Pada Saat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila di Halaman Kantor Pemkab Muratara, Jum’at (01/06/2018).

MURATARA, SBP.com – Sebagaimana amanat Presiden RI Joko Widodo, Pancasila adalah berkah yang indah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita. Demikian di disampaikan Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat Membaca Amanah Presiden RI Pada Saat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila yang ke-73 di Halaman Kantor Pemkab Muratara, Jum’at (01/06/2018).

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat juga mengajak segenap jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara betul-betul memaknai dan mengamalkan Pancasila.

Sekda Kabupaten Muratara, H Abdullah Makcik dan Kepala OPD Pada Saat Mengikuti Apel Memperingati Hari Lahirnya Pancasila di Halaman Kantor Pemkab Muratara, Jum’at (01/06/2018).

Ajakan itu disampaikannya saat menjadi Pembina Upacara Apel Peringatan 73 Tahun Lahirnya Pancasila, di Halaman Kantor Pemkab Muratara.

“Pancasila dasar bermasyarakat, dasar bernegara jadikan pemersatu,” tegas Bupati Muratara.

Peserta Apel Memperingati Hari Lahirnya Pancasila di Halaman Kantor Pemkab Muratara, Jum’at (01/06/2018).

Bupati juga mengatakan, sesuai tema peringatan, “Kita Bersatu, Kita Berbagi, Kita Berprestasi”, diharapkan sebagai semangat dan energi kebersamaan yang mampu membuat Indonesia berprestasi dan memenangkan kompetisi pada Asian Games mendatang.

“Sebagaimana tema Peringatan Hari Pancasila tahun ini, sehingga diharapkan seluruh masyarakat untuk menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan jangan termakan isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan masyarakat dan bangsa,” pesan HM Syarif Hidayat. (Adv/arizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya