Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Okt 29th, 2017

Peringati HUT Pramuka : Syahril Ajak Pemuda Empatlawang Tingkatkan Kemampuan

Empat Lawang, sbb.com – Pelaksanaan upacara perigatan hari Pramuka, Bupati Empatlawang Syahril Hanafiah mengajak semua pemangku kepentingan di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati untuk kembali peduli dengan menanamkan nilai-nilai Dasa Dharma Pramuka di dalam hati masing-masing.

Bupati Empatlawang, Syahril Hanafiah, saat upacara peringatan HUT Pramuka ke-56, di lapangan Pemkab Empatlawang, Senin (14/8)

“Pramuka bukan hanya milik anggotanya saja, namun milik kita semua bangsa Indonesia. Dasa Dharma itu sangat luar biasa, mari kita tanamkan nilai-nilai Dasa Dharma itu di dalam sanubari kita, untuk meningkatkan kepedulian bersama,” ungkapnya saat menyampaikan amanatnya sebagai pembina upacara Hari Pramuka di Halaman Kantor Bupati Empat Lawang, Senin (14/8).

Dikatakannya, pada peringatan hari jadi ke-56 tahun Pramuka, pada tahun 2017 ini, dia merasa kembali lagi ke puluhan tahun yang silam, saat masih sebagai guru sekolah. Saat itu, dia mengaku berdiri di tengah-tengah anggota Pramuka di sekolah yang mempunyai semangat menggelora.

“Namun hari ini saya sedikit kecewa, lantaran peserta upacaranya tidak seramai yang saya perkirakan. Apa karena memang tidak ada undangan atau memang kurangnya kepedulian, sebab saya lihat cuma ada anggota pramuka saja, sementara pejabat eselon II katakanlah tidak banyak yang hadir,” ujarnya.

Karena itu, pada kesempatan ini dia mengajak semua yang hadir, agar kembali memahami nilai-nilai Dasa Dharma Pramuka. Sebab Pramuka sudah teruji dan mampu meningkatkan kepedulian anggotanya.

“Kalau kita merenungkan isi dan makna Dasa Dharma Pramuka, itu sangat luar biasa. Akan ada semangat yang membara seperti pendahulu-pendahulu kita sebelumnya untuk menyongsong masa yang akan datang dengan kepedulian yang tinggi,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Syahil juga mengingatkan seluruh anggota Pramuka yang masih muda-muda, agar mempersiapkan diri dengan kemampuan yang cukup untuk menyongsong masa yang akan datang yang penuh dengan persaingan yang ketat.
“Jika kita tidak memiliki kemampuan, tidak profesional, kita akan tersingkir,” tukasnya.

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya