Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Feb 8th, 2017

Peraturan Tata Tertib dan Kode Etik DPRD Disahkan

MUBA, SERGAP BUSER POS. com – Pada rapat paripurna masa persidangan I rapat ketiga tersebut Ketua DPRD Muba Abusari Burhan SH MSi mengatakan, perubahan tata tertib dan rancangan peraturan DPRD Muba berisikan tentang Tata Tertib DPRD dan Tata Beracara Badan Kehormatan dalam Penegakan Peraturan DPRD tentang Tata Tertib dan Kode Etik.

Penandatanganan peraturan DPRD Muba Peraturan tata tertib DPR akhirnya disahkan dalam rapat paripurna yang dilakukan langsung oleh Abusari Burhan SH MSi, dilaksanakan di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Selasa (7/02/2017).

Hadir dalam rapat paripurna masa persidangan I rapat ketiga tersebut Plt Bupati Muba David Bj Siregar, Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, Sekretaris DPRD Muba Drs Thabrani Rizki, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, OPD Muba dan anggota DPRD Muba.

“Dengan disahkannya peraturan yang baru, para anggota dewan diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan terhadap tata tertib, tata beracara dan kode etik, guna diimplementasikan untuk kesejahteraan masyarakat,”jelasnya.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD Muba Akino SH, berkeyakinan dengan disahkan tatib dan kode etik tersebut, kinerja DPRD Muba akan semakin baik bahkan amanah yang diemban akan dapat di salurkan.

“Kode etik berlaku secara internal, bersifat mengikat serta wajib dipatuhi oleh setiap anggota DPRD Kabupaten Muba dalam menjalankan tugasnya selama di dalam ataupun di luar gedung demi menjaga martabat, kehormatan, citra, dan kredibilitas DPRD Kabupaten Muba,”pungkasnya.(Adv)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya