Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Jul 4th, 2021

Penyertaan Modal pada Perusahaan Air Minum, disetujui oleh Seluruh Fraksi DPRD

EMPAT LAWANG SBP.com-Peraturan Daerah Pertanggung Jawaban APBD tahun 2020 dan Perda Penyertaan Modal pada Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Seguring Betung, disetujui oleh seluruh Fraksi DPRD Empat Lawang.

“Alhamdulillah setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Perda Pertanggung Jawaban APBD tahun 2020 dan juga Perda penyertaan modal pada Perumda Tirta Seguring Betung di setujui oleh seluruh fraksi DPRD Empat Lawang,” ujar Bupati disela-sela rapat paripurna DPRD Empat Lawang, Rabu (30/6/2021).

Hal ini menambah semangat untuk bersama agar lebih meningkatkan kinerja dimasa mendatang, terutama harapan besar dengan penyertaan modal pada Perumda Tirta Seguring Betung.

“Semoga PDAM yang telah hidup kembali dari mati suri ini bisa meluaskan pelayanan menjangkau seluruh wilayah di Kabupaten Empat Lawang,” harapnya.

Ini suatu kehormatan bagi kami pihak Eksekutif kepada unsur pimpinan, banggar, pansus dan seluruh fraksi yang telah secara kritis mencurahkan segala tenaga untuk meneliti usulan kami.

“Semoga segala kerja keras mendapat ganjaran pahala yang besar disisi Allah dan Empat Lawang Madani segera terwujud,” ujarnya (Hum/Red)

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya