Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Feb 25th, 2021

Penuhi Janji Kampanye Wilayah Blank Spot

EMPAT LAWANG, SBP.com – Untuk meningkatkan penyelenggara Pemerintahan dan pelayanan publik yang responsif  dan Akuntabel. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, melouching Program Digitalisasi Desa. Kamis (25/2). Di dusun Talang Jeramba Desa Tanjung Agung.

Program yang merupakan salahsatu janji kampanye tersebut,  bekerjasama melalui pemerintah desa dengan PT Sapoerna Telekomunikasi Indonesia. untuk membuat Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati bebas dari blank spot.

“Inshaa Allah, dengan dilounchingnya program Digitalisasi Desa, Kabupaten Empat Lawang bebas Blankspot, setiap masyarakat yang di plosok desa dapat mengakses internet” Kata Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, saat menyampaikan sambutannya.

Menurut Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Empat Lawang menjadi Daerah pertama di Sumsel zero blank spot, sebab pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan PT sempurna telekomukasi Indonesia untuk membackbup Daerah tidak terjangkau sinyal.

“Alhamdulillah hari ini sudah di lounching, sejak hari ini iuga masyarakat sudah bisa mengakses Internet,” kata Bupati.

Selanjutnya dirinya menjelaskan upaya zero blank spot sudah menjadi kewajibannya dan merupakan janji nya bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana saat kampanye dulu.

Jadi selain keamanan, sinyal Internet ini juga menjadi kewajiban untuk dipenuhi sebagai janji kepada masyarakat di bumi saling keruani sangi kerawati.

“Alhamdulillah satu janji kampanye bisa kami wujudkan, bahkan zero blank spot pertama di Sumsel,” ungkapnya.

Lebih jauh mantan Anggota DPRD Sumsel ini juga menjelaskan untuk mendatangkan investor ke Empat Lawang bukan hal yang muda, salah satu diantaranya jaminan kemanan.

Namun Alhamdulillah karena dinilai sudah aman berkat kerjasama TNI, Polri, PolPP Desa dan masyarakat Empat Lawang sudah dipercaya para investor.

Bahkan bukan hanya investor komunikasi ini saja yang berinvestasi, beberapa yang lain seperti investor sawit di Kecamatan Saling juga mulai beroperasi.

“Alhamdulillah, terimankasih net one, kami sambut baik kerjasama ini, semoga kedepan menjadi lebih maju lagi karena masyarakat bisa akses internet, Pemerintahan Desa juga bisa bekerja dengan aman dan lancar,” jelasnya.

Sementara mewakili pimpinan PT Sempurna Telekomukasi Indonesia Nugroho Adi Saputra, memuji pemerintah Kabupaten Empat Lawang, yang termasuk Daerah yang paling cepat respon memberikan pelayanan spor sinyal kepada masyarakat.

Bahkan sudah mewujudkan perintah undang-undang, yaitu jaminan dan hak warga Negara untuk mendapatkan informasi dan komunikasi.

“Menjadi pelayanan lebih baik, transparan karena akses internet tadi, bahkan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat karena bisa akses promosi UMKM melalui digitalisasi,” katanya.

Nugroho juga menjamin dengan tiga tower nya bisa mencakupi semua pelayanan internet se Kabupaten Empat Lawang ini, sehingga tidak ada lagi wilayah yang blank spot.

“Di cover tiga tower bisa selimuti Empat Lawang. Insya allah Empat Lawang bebas blank spot,” ujarnya (jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya