Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Sen, Nov 18th, 2019

Peningkatan Jalan Desa Petran Jaya Tuntas 100 Persen

Kondisi Jalan Desa Petran Jaya 100 persen

MUSI RAWAS, SBP.com – Peningkatan Jalan Desa Petran Jaya STA 01+600, Kabupaten Musi Rawas, sudah 100 persen dilaksanakan. Pengecekan lokasi dilaksanakan bersama pihak ketiga pelaksana pengerjaan peningkatan jalan, yang dikerjakan oleh pihak rekanan CV.Putri Cahyani dengan pagu sebesar Rp.979.000.000,- melalui sumber dana APBD perubahan Tahun Anggaran 2019.

Adapun lokasi pekerjaan Desa Petran Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Kondisi Jalan Desa Petran Jaya 100 persen

Pekerjaan Rigid sepanjang 655 meter dengan lebar 4 meter dengan nomor kontrak 490/KPBJ/PPK.E/PUBM/2019 & No.34/CV.PC/IX/2019 dan tanggal kontrak 24 September 2019 sampai dengan 20 Desember 2019, Iwan Prasetya w.ST selaku PPK dan selaku pengawas pekerjaan Juniansyah.ST.

Kondisi Jalan Desa Petran Jaya 0 persen

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, Ir.Aidil Rusman.MM, melalaui PPTK kegiatan Alvin Setiawan.ST, mengatakan, pihaknya mengharapkan dengan adanya pembangunan jalan tersebut agar akses masyarakat setempat berjalan lancar dari sebelumnya.

Kondisi Jalan Desa Petran Jaya 0 persen

“kami mengharapkan dengan sudah selesainya pengerjaan jalan ini semakin memperlancar akses masyarakat sehingga perekonomian lebik membaik, tentu dapat membantu mobilisasi masyarakat dan untuk tahun depan pembangunan peningkatan jalan poros Petran Jaya dapat dituntaskan sampai ke ujung desa,”ujarnya, Senin (18/11/2019). (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya