Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Sep 16th, 2017

Pengusaha Galian C Illegal Ngaku Kenal Dengan Walikota, Bupati, dan Kapolres “Legalkan Diri” Tusuk Wartawan

Sambodo Pakai Kacamata Hitam (Pelaku), Korban Kanan, saat hendak wawancara, Jum’at (15/09/2017)

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Pengusaha Galian C Ilegal Sambodo, menurut pengakuannya kepada wartawan bahwa usahanya tidak mengantongi izin, bahkan dirinya sempat mengaku punya kedekatan kepada Walikota, Bupati dan Kapolres, sehingga membuat dirinya bangga terkesan khusus dirinya “legal” berbuat arogan menusuk dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) kepada wartawan yang sedang melakukan tugas jurnalistik.

“Pol PP dan Lingkungan Hidup belum pernah datang ke lokas, Galian C selama satu tahun berjalan sama sekali tidak mengantongi surat izin,” papar Edison menirukan jawaban Sambodo sebelum melakukan penusukan, Sabtu (16/09/2017).

Baca Juga : Wartawan Ditusuk Pengusaha Galian C Ilegal, Ini Kronologisnya

Sambodo juga, tambah Edison, danau bekas Galian C telah menelan korban warga setempat, Kelurahan Air Temam, Kecamatan Selatan I, tepatnya disamping pagar SMA Negeri 6 Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang lebih kurang 25 meter dari TKP penusukan dengan menggunakan sajam.

“Sambodo membenarkan bahwa yang berbentuk danau bekas galian C tahun lalu, bahwa telah menelan korban  meninggal dikolam tersebut,” ujarnya.(Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya