Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Menjalankan IBADAH PUASA Tahun 2019
Published On: Sel, Jun 6th, 2017

Pengelolaan DD Termen 2 Desa Bukit Lakap Tidak Transfaran

MURATARA, SBP.com – Menyangkut pengelolaan DD (Dana Desa) Tahun 2016 termen yang ke dua yang 40 % yang di kelola oleh kades Desa Bukit Lakap, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan yang dimana pengelolaan tersebut diduga tidak transfaransi.

Saat dikonfirmasi dengan Dobi selaku kades desa Bukit lakap di ke diamannya Sabtu (03/06/2017) mengatakan, “itu bukan hak kalian atau wewenang kalian untuk menanyakan proyek proyek di desa, yang berhak itu ada orang yang khusus Inspektorat bukan kalian.

Ditegaskannya, Inspektorat dari kabupaten kami juga sering datang ke sini salah satunya rombongan Andika na merekalah yang sering datang meriksa bukan wartawan, karena itu bukan tugas wartawan.

Di samping itu memantau DD itu bukan foksi kalian,ku rasa kalian sudah jelas, jadi lebi baik kita tau sama tau saja dengan permasalahan seperti ini gak perlu terlalu detil atau mendalam

Lanjutnya, “asal kalian tau saya ini juga banyak saudara di media salah satunya Herman Sawirat itu adalah saudara dekat aku, dan perlu di ketahui memang penagung jawab angaran tahun 2016 kemaren itu saya tapi yang buat APBdes di kegiatan 2016 mulai dari 60% sampai 40% itu sekdes lama lah tegasnya sembari agak emosi.

Pantauan awak media”sabtu (03/06) terlihat 2 titik drainase yang satunya sudah terlihat ambruk dan satunya sudah mulai retak, dan terlihat 1 titit jalan stapak yang sudah mulai retak. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya