Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Jan 19th, 2017

Pengawasan Minim, Rehab Masjid Agung Mura Terus Bocor

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Hasil Pelaksanaan Pekerjaan Rehab Masjid Agung Darussalam Musi Rawas disinyalir peruntukan anggaran “bocor” alias peruntukan dana anggaran berpotensi adanya penyimpangan, ditenggarai pengawasan pekerjaan minim.

Diketahui, rehab pada yang di anggarakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, melalui Sater Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang (DPU CKTR) ini masih banyak kerusakan walau terus adanya kucuran dana untuk perbaikan, namun hasilnya belum sesuai dengan harapan masyarakat.

Masyarakat mengharapkan, agar kerusakan yang tersu bertambah agar diperbaiki agar bagi yang menjalankan ibadah tetap nyaman.

Untuk diketahui, selain jemaah lain yang beribadah di Masjid Agung Darussalam Musi Rawas tersebut turut juga beribadah pejabat maupun PNS di Pusat Perkantoran Agropolitan Center ini.

Tahun anggaran 2015 diketahui adanya kegiatan Rehab Plafon dan Kubah Masjid Agung Darussalam Musi Rawas dana APBD Rp.900.000.000,00.

Lalu, pada tahun anggaran 2016 kembali mengalokasikan anggaran dengan judul kegiatan pemeliharaan Masjid Agung Darussalam Musi Rawas, dengan harga terkoreksi Rp.485.250.000,00.

Berdasarkan pantauan penggiat anti korupsi, bahwa dalam pelaksanaannya menggunakan jenis bahan plafon VPC (Gypsun) dengan ketebalan sembilan mili meter dengan peggantung Galpanish, dan rangka bsi hollow empat puluh kali empat puluh diduga masih menggunakan yang lama, lapis resap pengikat berjumlah 1856,60 liter namun disinyalir dalam pelaksanaannya kisaran kuran lebih 1000 liter.(red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. rian berkata:

    berjemaah ya…lapor n desak trusssssssss

  2. Tora berkata:

    Masjid dikorupsi

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya